Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jirayu1suckseedAvatar border
TS
jirayu1suckseed
(ngerii) lukisan yang ane beli ternyata mengandung keghaiban gan
beberapa hari yang lalu ane iseng2 buka fiverr.com gan. disana ada gig yang menarik menurut ane, si penjual nawarin jasa ngelukis makhluk astral. entah itu berbentuk hantu, makhluk misterius, atau entahlah,. pokoknya berbau mistis. di gig-nya itu dia ngejelasin kalau lukisan yang dia buat benar2 mampu menyimpan energi sang makhluk yang tervisualisasi.
ane gak percaya gan, ane langsung buktiin lukiisan itu HOAX apa gaknya. ane gak ngebeli tuh lukisan, cuman ane akali aja disimpen ke PC, lalu ane print n pajang di kamar.
lalu ini dia yang ane alami

21:30
ane pulang dari nongkrong di rumah temen, sampe rumah keluarga ane udah pada tidur, akhirnya ane kunci pintu dan ane matiin lampu, setelah itu masuk kamar mandi buat cuci muka n kaki.
setelah selesai sperti biasa ane makan dulu sambil nonton TV, selesai makan ane berniat ke dapur buat naruh piring. untuk sampe dapur ane lewat depan kamar ane sendiri yang kebetulan pintunya kebuka tapi masih gelap. gak disangka gan, ane denger suara "wuuuukkkkkkk..wuuuuukkkk.." kayak suara burung hantu gitu dari arah kamar. lirih banget n smooth suaranya. tadinya ane gak yakin kalau itu suara asli, setelah ane simak ternyata suara itu masih kedengeran dan berlanjut. tapi seperti menjauh gitu lah. emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ane mulai ketakutan dan meninggalkan dapur, didepan TV ane cuman lirik2 kamar mulu, mau tidur takut banget, cuman berani mandangin dari jauh aja.
sempat kepikir buat tidur didepan TV malam itu.
(23:15)
ane udah mulai ngantuk bgt gan, tapi masih takut buat masuk kamar.
disitu ane kontra antara takut sama penasaran,
setelah beberapa menit mengumpulkan keberanian, akhirnya ane memaksakan diri untuk mengakhiri rasa takut ane dengan masuk ke kamar ane itu. sebelum masuk ane oborin dulu pake senter (maklum lampu kamr belum dinyalain, n posisi ane masih ketakutan), ane senterin berbagai sudut, dari lantai, bawah kasur, pojokan lemari, dan akhirnya lukisan itu. gak ada apapun yang terlihat aneh dikamar gan, tapi pas tombol lampu ane tekan dan lampu nyala, tiba-tiba ada sekelebat bayangan putih gede banget naik ke loteng gan, emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
gak tau persis itu apa, ane sontak kaget dan merunduk. hiiiiiiii.... serem guedeeee gan. cuman sekelebat. kayak burung naik ke atas, nembus loteng n hilang begitu saja.
langsung tanpa banyak mikir, ane langsung buang lukisan itu dalam posisi berhamburan karena ane sobek2.

gak tau penjelasan kayak gmn yg harus ane jabarin buat gambarin keadaan waktu itu, bener2 ghaib gan,. itu lukisan kayak ada yang menghuni didalamnya.
yang penasaran bisa dicoba diprint dan dipajang gan, kalau ada nyalii. hehehe. sekian dan selamat malam.

Spoiler for lukisanya gan:

Diubah oleh jirayu1suckseed 04-06-2015 16:20
0
7.8K
84
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan