CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Patricia Yora, Pilot Cantik Termuda Kebanggaan Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556553fa0e8b46a81f8b4569/patricia-yora-pilot-cantik-termuda-kebanggaan-indonesia

Patricia Yora, Pilot Cantik Termuda Kebanggaan Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 35
weh hebat jadi pilot oi
susah sekolahnya
Wah keren nih..

Terus bikin bangga Indonesia ya mba yora emoticon-Blue Guy Peace
Mantaps bro,
Berarti jago matematika juga nih..
Quote:


mestinya sih juga jago fisika dan ilmu awan juga gan
emoticon-Malu (S)
wah, salut juga ane gan, putri bangsa yang sangat berbakat ya gan..
semoga impiannya bisa terwujud ya gan emoticon-Matabelo
Boleh lah ane terbang bareng doi emoticon-Cool

Cakep amat gan emoticon-Genit
Mungkin doi nerbangin Pesawatnya ke Kahyangan emoticon-Genit
Pantes aja doi jadi pilot, toh doi kan biasa PP Bumi - Kahyangan emoticon-Cool
klo curug itu sekolah negri gan....
emang mbak yora ini cantik n ramah bener orgnya...
ane sempet beberapa kali briefingin doi sebelom doi mnjalankan tugasnya...
Quote:


emoticon-Ngakak
kahyangan tuh di mana yah gan?
cakep juga ni orang
yang kaya gini nih yang ane demen
si eneng cantik temeeen heheheh
Quote:


Sebelahnye Planet Bekasi gan emoticon-Big Grin
Quote:


sip deh gan
ane mah emoticon-Ngakak (S) aja deh
cantiq jg gan .. jd kpngn jd pilot
menurut ane si biasa aja gan emoticon-Cool
Cakepan bini ane gan emoticon-Big Grin
Tp salut ama prestasinya gan, membanggakan ane sebagai warga indonesia emoticon-I Love Indonesia
Kecit banget badannya
mau dong aku diterbangin ke hatinya mba emoticon-Malu
Halaman 26 dari 35


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di