CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Datsun Risers Expedition Etape Ketiga Rute Semarang - Surabaya, Berangkat Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556ff3b2925233df768b4569/datsun-risers-expedition-etape-ketiga-rute-semarang---surabaya-berangkat-gan

Datsun Risers Expedition Etape Ketiga Rute Semarang - Surabaya, Berangkat Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
FR nya tambahin lagi dong gan
Septi riding gan


Masih berharap kepilih di etape selanjutnya
#gagal kepilih di etape semarang-surabaya
sekarang tgl 6, udah nyampe Surabaya kalo gitu emoticon-Amazed
Waduh mantep ini, ah tapi apa daya, ane hanya bisa melihat saja
wah gak kerasa udah nyampe etape ketiga aja nih datsun, enaknya tuh rute semarang-surabaya ditempuh dalam tempo 3 hari jadi ane yakin bisa menikmati banget segala hiburan dan function di setiap pitstopnya
Quote:


wah 3 hari semarang surabaya? pasti mampir2 nih klo lama gini.... klo mmg niatnya jalan2 sih oke2 aja.... soalnya ane semarang surabaya cm sktr 4-5jam maksimal....
semalam para risers kumpul bareng kita di solo min.


Spoiler for acara bareng komunitas datsun & risers di solo:
Diubah oleh aylaolshop
Wih, ampe ke Tawang Mangu segala emoticon-Big Grin
Seru tuh travelling pake datsun xd"
sukses gan
Hati hati di jalan gan jangan lupa berdoa
wuih udah berangkat aja ke surabaya.... emoticon-Selamat
yang penting hati2 dijalan.... kalo dah nyampe kabarin lagi yaemoticon-Ngakak
Quote:

Quote:


dah ane tambahin update tu gan waktu semalam di solo.
emoticon-Cool
barusan tadi lewat didaerah ane, nganjuk.
keknya rombongan itu melaju ke arah kediri.
Diubah oleh wazz
wow mangtabs gan .ane juga mau donk ikut emoticon-thumbsup:

syaratnya apa?
Quote:


jadi mobil antik tuh gan...
Quote:

Wah mantap nie datsun-nya #classic bgt emoticon-thumbsup
Quote:


Mantau juga apa yang mau di updateemoticon-Malu
udah kek hot news, selalu update emoticon-Belo
wihhhh sukses
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di