gethoexAvatar border
TS
gethoex
Investasi Server Pulsa, memang kecil 5% tp aman
Halo agan semua,

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Baru 3 bulan ini jalanin server pulsa, keuntungannya lumayan karena bisnis server pulsa seperti bisnis SPBU sudah jadi kebutuhan setiap orang.
Agen kita saat ini sudah mencapai 150 orang yang tersebar di kota maupun kabupaten Mojokerto. Pertumbuhan agen yg cukup significan ini merupakan hasil dari strategi marketing kita, yang memberi kelonggaran buat para agen untuk kita isikan saldonya hanya lewat SMS dan pembayarannya akan di ambil maksimal besoknya.

Bicara resiko tentu ada, ada beberapa agen yang tidak punya komitmen baik untuk membayar saldo yang sudah di isikan tapi jumlahnya sedikit saja dan masih tercover oleh keuntungan dari perputaran pulsa.

Saat ini pertumbuhan agen semakin meningkat dari waktu ke waktu. Untuk itu saya memberanikan diri untuk menawarkan investasi ke agan semua. Meski melihat thread2 di luar yang membahas tentang gagalnya investasi, menimbulkan sedikit kengerian di hati saya. Sedikit yang bisa saya simpulkan, tingginya penawaran sharing profit yang di berikan oleh pengelola investasi adalah hal yang luar biasa dan high profit tentu high loss juga.

Dan harapan saya hal tersebut tidak terjadi di Mojokerto pulsa, investasi tetap bisa berjalan dengan baik sampai kapan pun, bahkan ke depan kita punya rencana untuk membuka server di kota-kota lain (bisa jadi di salah satu kota investor)

Adapun aturan investasi di server ini, di bagi menjadi 2 kategori :

Plan A
Quote:


Plan B
Quote:


Memang di banding dengan penawaran investasi di thread lain, kita tergolong rendah tapi kalau di suruh memilih tentu agan ingin uang investasi agan aman, bukan ?

Jadi kalau memang itu pilihan agan segera bergabung dengan para investor Mojokerto pulsa yang lain.

Untuk yang ingin berdiskusi terlebih dahulu, silahkan bisa menghubungi saya di 085330819179. SMS terlebih dahulu untuk cari waktu yang sama2 longgar.

Diubah oleh gethoex 02-06-2015 14:25
0
4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan