Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miyabimaria123Avatar border
TS
miyabimaria123
Teganya, penjagalan kucing dan anjing di Festival makan Yulin
Teganya, penjagalan kucing dan anjing di Festival makan Yulin

Ribuan anjing dan kucing dibantai untuk festival daging anjing dan kucing di Tiongkok. Meski festival ini telah dilarang sejak tahun lalu, tradisi ini tetap dijalankan penduduk.


Pemerintah lokal Yulin, Tiongkok Tengah, mengaku mereka telah berupaya untuk benar-benar melanggar tradisi lokal ini dilaksanakan. Pelanggaran ini dilakukan sejak dua juta demonstran mengecam tradisi tersebut.


Namun dibawah penyamaran, MailOnline berhasil menemukan bahwa 10 ribu hewan tidak berdaya yang masih menggunakan kalung dari pemilik mereka berakhir di tempat ini. Mereka diculik dari rumah mereka untuk dijagal demi festival yang dilaksanakan 22 Juni mendatang.

Teganya, penjagalan kucing dan anjing di Festival makan Yulin

Banyak hewan mati karena kelaparan, kaget dan dehidrasi selama dalam perjalanan. Mereka dibawa dalam kandang yang sangat sempit yang terbuat dari kawat. Bagi mereka yang masih hidup, mereka akan dipukul atau dicekik hingga mati di rumah penjagalan.


''Pembantaian massal anjing masih terjadi di Yulin meskipun pemerintah setempat berusaha untuk memberikan kesan yang itu berakhir,'' ujar perwakilan dari Humane Society International (HSI), Peter Li. ''Pemerintah Yulin telah menyatakan festival ini tidak akan diadakan, tapi ini hanya semantik dan ribuan anjing masih akan mati untuk daging mereka tidak peduli itu disebut sebuah festival atau tidak.''


''Kami melihat dua kadang kawat diisi dengan kucing menunggu untuk disembelin pada hari berikutnya,'' lanjutnya. ''Mereka menderita karena perjalanan panjang, kekurangan makanan, trauma mental, dan penyakit. Beberapa hari mereka mengenakan kalung dari pemiliknya.''


Kendati jumlah pembataian masih tinggi, Li mengaku bahwa jumlah itu sudah turun. Festival ini sendiri hadir karena adanya kepercayaan bahwa daging anjing mengahalau hantu jahat, penyakit, dan bahkan dapat meningkatkan kinerja seksual pria. Selain di Yulin, tradisi ini juga berkembang di Provinsi Zhejiang, Guangxi dan Guangdong.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.6K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan