CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebijakan BODOH apalagi INIII.....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556be55498e31b9d198b456a/kebijakan-bodoh-apalagi-iniii

Kebijakan BODOH apalagi INIII.....

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 15
Quote:


pola pikir egois penduduk jawa, classic..
wew, ancur dah emoticon-Takut (S)
BEGINILAH KALAU PETUGAS PARTAI D KASIH MIMPIN NEGERI INI
PRESIDEN TUKANG NGIBUL, CENGENGESAN...
MENTERINYA SELALU BIKIN KONTROVERSI ..
SANGAT MERESAHKAN MASYARAKAT...
ah masa sih gan.. ane ga percaya
Quote:


SURUH SI JOKO AJA YG TINGGAL D CINA
EH BTW ANE SETUJU SAMA AGAN INI emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)
Makasih ya yang sudah memilih beliau emoticon-Smilie
Makasih pake banget emoticon-Smilie

emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
Mayan nanti jadi sering liat amoy tjoi. emoticon-Cool
pokoknya kalo macem2 kita gorok aja

emoticon-Sorry
Haeh...
udah aja sekalian minta tukeran negara biar afdol... Hehe.. emoticon-Najis (S)
kirim ke papua aja wkwk biar rame

btw 10 jt dr indo dipilih kyk apa? sukarela?
ane udah mulai biasa dengan tindak tanduknya yang semakin kesini semakin ga jelas, dan ga pernah gagal bikin ane gedeg gan
Sumbernya apaan tuh? Dari blog hadeh
ya mudah2an kebijakan2 yang tidak jelas, tidak bisa terealisasi...aamiin

#jangan samakan indonesia sama korea dan amerika....indonesia transmigrasi aja rame....case closed ya agan2.

inget kata pak JK : Indonesia bisa hancur dipimpin jokowi..
Quote:


Kan pertukaran gan emoticon-Cape d... (S)

Ente belajar dulu apa itu pertukaran warga negara dalam bidang keilmuan, kalo udh selesai jangka waktu tertentu mereka musti balik gan.. mereka boleh beranak pinak disini hanya apabila mereka jadi WNI emoticon-Cape d... (S)
gapapa kalo ditaruhnya dipulau2 yang tak berpenghuni, asal jangan pulau jawa deh.. ga kebayanggggg emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
apa untungnya coba
si joko ini bisa nya meresahkan masyrakat aja
gk ada kebijakan nya yg membuat rakyat banggga
ya alloh selamatkan lah negeri ku
dari penipu berwajah ludu ini
Pertukaran penduduk keles di baca jangan cuman sekali please pernah sekolahkan?
tukeran 10 juta orang?
onde mande..... ngitungnya gimana? emoticon-Big Grin
Quote:


gw setuju ame lu boy.
PERTUKARAN
Halaman 6 dari 15
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di