CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebijakan BODOH apalagi INIII.....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556be55498e31b9d198b456a/kebijakan-bodoh-apalagi-iniii

Kebijakan BODOH apalagi INIII.....

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 15
harusnya ada satu orang bikin suatu virus yang bisa bikin orang" mati emoticon-Ngakak
Itu bukan ngimpor penduduk tapi pertukaran, makanya jangan kebanyakan baca berita di intelijen oncom emoticon-Embarrassment
BukanUrusanSaya
Sumber mana sumber emoticon-Bingung
Fitnah kaga nih, ah elah banyak amat yang langsung percaya
Berita ecek2 kaya gini tanpa sumber yg jelas, penggiringan opini nih
Diubah oleh mekilo
Hati2 di makan emoticon-Big Grin, kita tetep bodoh mereka nambah pinter emoticon-Hammer (S)
pertukaran kan bukan impor?,,,

Mungkin maksudnya adalah orang cina banyak yang kerjasama ama orang indo,,,bikin usaha di indo,,,n orang indo juga banyak yg kerjasama ama orang cina,,bikin usaha di cina,,,

Kayaknya ini akan otomatis pasti terjadi,,,saat pasar bebas nanti, bukan hanya dr cina,,,tp negara2 lain juga,,,,tinggal sekarang kita mau bersiap2 ato kagak,,,,
Kalo gak ya siap aja indonesia bakalan planga-plongo jadi babu di negeri sendiri
impor sampah.

kayak kurang orang aja ni negara
Mantap.. rencana ane ngeliat cokin2 maknyos akan segera terealisasi

Hidup pak Joko !!!!!!!
tetep aja 10 juta itu terlalu byk,,,bukan soal pertukaran pelajar..pasti ada udang dibalik batu..mana ada perjanjian sampe segitu byk..mau nampung dikampus mane,,taro aja diwarnet biar pada belajar ngaskus....bbrp BUMN aja sekarang dah mau di jual ke cina..gilak tuh presiden luh...baca makanya...jangan maen kaskus aje..
wah kalo jd tukeran sih di jamin di Indo bakalan lebih banyak produk palsu dari chinaemoticon-Berduka (S)
hoax kaliemoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


ini dijawab dong TS

berita jgn berat sebelah yes?

yg bener mana nih? emoticon-Hammer
Diubah oleh smileboys
Masa bodo klo ane mah emoticon-Cool
Ma negara ini di bubarkan jga gpp....
Quote:


Yeap gag ada yang gratis, macem kontrak jualan Gas Bumi ke china yang harganya gag berubah-ubah puluhan taun, ckckckckckck

Gan, adek ane kerja di Kemenkeu bagian penanaman modal asing,
Ni berita bener, adek ane cerita hampir tiap hari nerima berkas isinya tenaga kerja Cina semua yang ngerjain proyek infrastruktur, sama seperti trit kaskus yang pernah ngomong ginian tapi tenggelam karena antimainstream, proyeknya infrastruktur di Indonesia itu harus menggunakan kuli-kuli China, jadi BULSHIT banget proyek infrastruktur akan menyerap tenaga kerja indonesia!!

kalo ada kesempatan, besok ane sampein datanya!

Jadi pengangguran2, kuli-kuli kasar di China dipindah or dibuang ke Indonesia, biar beban negara China pindah ke Indon! Tar lama-lama pribumi (mirip orang betawi) yang pada jual-jual tanah, minggir ke pinggiran...ckckckck
Berita pengungsi Rohingya aja pada lebay nolak-nolak...ni yang dateng lebih dari sekedar pengungsi...emoticon-Berduka (S)



Diubah oleh dnkrcrshr
boleh lah klo yg dituker laki trus di ganti sama perempuan emoticon-Big Grin
YG BONENG GAN? 10 JUTA GIMANA NGURUSNYA?! DASAR JOKOWIIIIIIII emoticon-Marah
Quote:


"she"
Perasaan yang ngomong laki laki..
udah jual aja indoneisia
2020 jokowi dah pulang kampuang
hayaaa.. Tahik aaaa.. Kebijakan macam apa itu..emoticon-Mad (S)
Halaman 3 dari 15
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di