charzakuxAvatar border
TS
charzakux
Ahok Bakal Semprot Lia Eden Jika Daratkan UFO di Monas
akarta, HanTer - Lia Eden kembali membuat heboh. Pimpinan Sekte Eden itu mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo meminta izin untuk mendaratkan UFO di Monas.

Bagaimana respons Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendengar rencana ini? Ahok hanya tersenyum kecil. Dia bingung harus berbuat apa kepada kelompok Lia Eden. "Gimana ya, UFO darimana coba," ujar Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu tidak tahu harus bagaimana. Dia juga tidak bisa memberikan izin atau tidak. "Nggak ngerti lah saya," tutup Ahok sambil tertawa.

Sebelumnya, Ahok juga sempat disurati oleh Lia Eden. Lia memperingatkan Ahok akan ada gempa besar yang melanda Jakarta pada akhir Mei.

Tak hanya itu, Lia juga menyurati Jokowi. Dia mengatakan, kendaraan tersebut akan ditumpangi malaikat Jibril yang mendarat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Karena itulah, Lia Eden mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi yang isinya meminta izin untuk mendaratkan UFO tersebut.

"Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel 2 pemuda di Monas," tulis Lia Eden.

Ahok Semprot Lia Eden
 
(Anu)

http://www.harianterbit.com/m/nasion...n-UFO-di-Monas

Kabar ini mendapat respons kocak dari banyak netizen di twitter. Salah satunya akun ‏@wilsonsitorus. Wilson menyarankan Lia Eden tidak nekat untuk mendaratkan UFO di monumen kebanggaan warga DKI.

‏@wilsonsitorus: Saran saya, jangan daratkan UFO di Jakarta. Cari daerah lain. Nanti kepontal-pontal itu dimarahi Om Ahok

‏@wilsonsitorus: Sebaliknya, bila UFO ada, tapi sebaiknya tak di Monas krn bakal dimarahi Ahok, agama langit justru diperkuat

‏@wilsonsitorus: Kalau mendarat siang hari bolong, apa UFO gak takut sama Ahok? Kalau sore hari balik macet lagi sih kawasan Monas

‏@wilsonsitorus: UFO datang ke Indonesia. Alien pake walkman. Lagunya: perjalanan ini..., terasa sangat menyedihkan





emoticon-Ngakak (S) mampus tu lia edan di semprot koko
0
9.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan