angga1997Avatar border
TS
angga1997
Notebook ASUS A450CC 2x service masalah yang sama dan masih aja kumat
Awalnya ketika chatingan di game layar tiba-tiba ngeFlash kyak lampu lalin kuning waktu malam. saya cuekin aja (disni settingan tombol power saya Do Nothing karena banyak yang jail)
nah lanjut waktu ngejain tugas sama ngeflash tapi mulai gannggu di mata, nah disitu settingan tombol power saya balikin jadi Sleep, Eh malah skarang ngesleep dan itu bgitu terus
saya bawa ke SC asus di klampis , disana di inepin 2 mnggu ktanay ganti keyboard OK saya coba gk masalah, tapi skitar sbulanan sama balik tuh penyakitnya
kemudian setelah 2 bulanan saya bawa lagi ke SC tapi di Hitech cari yang agak deketan di hari rabu. Sabtu di hub suruh ambil katanya udah selesai siang menjelang sore asaya ambil saya coba ketik-ketik OK aman. Malamnya saya coba browsing driver-driver eh ini kumat lagi sama malah makin parah makin bnyak tombol yang langsung sleep ketika di tekan. dan di waktu TS ngetik ini aja sering ngesleep jadi ambil keyboar PC dah.

#mohon pencerahannya ini Laptop kenapa ? emoticon-Berduka (S)
#misalkan saya bawa ke SC lagi saya musti gimana agar ditinjak lanjuti lebih serius maksudnya biar sembuh ni . kok di 2 SC sama aja emoticon-Mad (S) ?
#atau ada saran lain ?

terima kasih dah baca dan maaf kalo acak-acakan emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
1.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan