nambahlagiAvatar border
TS
nambahlagi
ternyata sudah banyak yan mengeluh dengan sms operator three (3)
ternyata sudah banyak yan mengeluh dengan sms operator three (3)

Selamat sore agan2 sekalian..
Maaf kalau threed yang ane buat ini penuh dengan repost..karena ane liat kayaknya udah ada yg pernah buat thread tentang keluhan kepada operator three tentang sms nya..dan kali ini ane lagi yang akan bahas tentang permasalahan tersebut..

Gini sekarang Operator Three sedang dalam posisi naik daun..dan banyak paket2 yang di tawarkan begitu menggoda yang selanjutnya terserah anda.. emoticon-Hammer (S)..nah dari kebanyakan paket ini adalah yang sering di keluhkan masalah sms..mengapa operator three kalau kita sms terlalu banyak misal dalam sehari kita sms sampe 500..kartu kita di blokir untuk sms..yang akhirnya kartu tersebut yaa tidak bisa smsan..mending klo di blokir nya hanya 1x24 jam aja..ini malahan di blokir selama2nya karena alasan kartu kita udah overload untuk pemakaian paket sms...klo gitu kenapa three menawarkan paket sms gratis sepuasnya ke sesama three..dan kenapa setiap kita telp call center nya jawab nya semua nya gak memuaskan karena alasan nomor three kita sudah melebihi kapasitas untuk smsan...yaa klo gitu buat apa donk menawarkan paket gratis sms sepuasnya ke sesama operator klo sms nya lebih dari 500an sms dalam sehari di blokir...

Enak klo kartu tersebut pulsa nya bisa kita transfer pulsa ke nomor three lain...lah ini malahan gak bisa...emang sih masih bisa telpnan ...cuma terkadang kita juga perlu untuk smsan..

ane liat klo operator lain untuk masalah sms yang lebih dari 500an gak ada blokir2an..palingan klo di blokir hanya 1x24 jam aja..besoknya udah bisa sms lagi..lah klo three ini udah di blokir sms nya..kita gak kan bisa smsan lagi..walau telp ke call center nya untuk di bukain blokir smsnya...contohnya ya kartu three yang saya pake...dari bulan oktober 2014 sampe skrng gak bisa smsan...padahal pulsanya masih banyak masih di atas 50ribuan..

klo operator three kayak gini terus..ane yakin lambat laun peminatnya akan turun drastis..dan keadaannya akan sama kayak flexy yang dulu sangat booming sekarang sudah sekarat alias bangkrut..

klo ada pihak three yang baca thread ini di mohon agar jangan sampe seenak nya aja blokir sms kartu three yg kita pake..karena itu sangat2 meresahkan...

klo sistem kayak gini masih di terapkan...ane doain mudah2an three cepat bangkrut...

terima kasih...

klo ada yang mengeluh tentang operator three ini akan ane tarok page one
0
11.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan