massezAvatar border
TS
massez
Ozi : Orang Boleh Omong Apa Aja, Tapi Saya Suka Perempuan
Jakarta -
Dari seorang penata rias artis, Ozi Syahputra akhirnya mencicipi glamornya dunia keartisan itu sendiri. Namun, memasuki usia setengah abadnya kini, Ozi mengaku masih punya satu keinginan yang ingin ia capai. Apa itu?

Ozi ingin memiliki pasangan dan membina rumah tangga. Barangkali keinginan itu kedengaran 'aneh' mengingat penampilan Ozi yang mudah membuat orang berpikir bahwa dia penyuka sesama cowok. Bagimana Ozi menyikapi prasangka semacam itu?

Dengan santai, Ozi menampik bahwa dirinya gay. Ia sadar bahwa kesendiriannya selama ini, plus penampilannya yang selalu tampak full make up memang membuat orang mempertanyakan orientasi seksualnya.

"Orang boleh ngomong apa aja. Kenyataanya nggak begitu, saya sukanya sama perempuan," ujar Ozi seraya tertawa.

Untuk memperkuat pernyataannya itu, Ozi pun bercerita bahwa dirinya pernah menjalani hubungan serius dengan seorang perempuan. Bahkan ia mengaku pernah bertunangan. Hal itu terjadi pada 8 tahun yang lalu.

Namun, apa daya takdir berkata lain. Belum sampai ke jenjang pernikahan, Tuhan memanggil tunangan Ozi melalui bencana tsunami yang melanda Aceh pada Desember 2004. Setelah itu, ia sempat kembali menjalin sebuah hubungan asmara, namun lagi-lagi kandas oleh sebab yang lain.

Kini, di usianya yang kini telah memasuki angka 50 itu, Ozi masih berharap untuk bisa menemukan pendamping hidup. Sambil tetap menjalani kariernya, Ozi menuturkan tetap tawakal dan berikhtiar untuk hal tersebut.

"Saya masih ingin menikahlah. Sekarang mencoba untuk tetap terus menjalani hidup, kalau ada kekasih, ya dijalani, kalau nggak ada ya tetap disyukuri," ujar Ozi bijak.

(do
0
2.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan