miyabimaria123Avatar border
TS
miyabimaria123
Wanita ini punya kebiasaan unik untuk tidak mencukur bulu ditubuhnya


Umumnya, perempuan pasti tidak nyaman jika tubuhnya ditumbuhi bulu. Karena itulah banyak perempuan yang doyan melakukan waxing meski terasa sakit. Namun berbeda dengan gadis ini.
Gadis bernama Yasmin Gasimova ini giat memelihara bulu di tubuhnya. Bulu-bulu tubuhnya tidak pernah dia cukur, mulai bulu ketiak hingga bulu kaki. Hanya bulu di wajahnya yang dicukur dengan teratur.


Yasmin mengaku dia hanya mencukur bulu kakinya saat akan berkencan. Selebihnya, mahasiswa tahun pertama Universitas Liverpool itu membiarkan bulu kakinya tumbuh subur dan lebat seperti bulu kaki pria.


''Dulu saya berusaha mencukur bulut pertu saya,'' tutur Yasmin. ''Saya selalu sadar kalau saya memiliki bulu tubuh dan sekarang saya menerimannya. Saya mulai tidak peduli lagi saat umur 11 tahun, karena saya malas menghabiskan waktu satu jam untuk mencukurnya tapi seminggu setelahnya tumbuh lagi.''



Yasmin memiliki pandangan tersendiri tentang bulu tubuh, Menurutnya, bulu tubuh itu tidak kotor dan perempuan seharusnya tidak perlu mempunyai standar kebersihan yang lebih tinggi daripada pria. Jadi sah-sah saja bagi Yasmin jika perempuan memelihara bulu.
0
2.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan