Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dj4cr0Avatar border
TS
dj4cr0
Heboh, Calon Anggota MLM Diwajibkan Cium Uang



Pengguna media sosial Facebook dihebohkan dengan sebuah gambar yang memperlihatkan calon member Multi Level Marketing mencium uang jutaan rupiah. (Baca: Sadis, Pria Tega Rebus 600 Kucing Hidup-Hidup)

Multi Level Marketing (MLM) sendiri merupakan sebuah bisnis investasi yang menggunakan sistem pembayaran para anggotanya dengan menjanjikan barang atau jasa. Namun untuk meraup keuntungan,biasanya mereka harus merekrut orang lain ke dalam skema demi memperluas jaringannya.

Di Indonesia sendiri bisnis ini dipandang negatif. Pasalnya, perusahaan MLM lebih mengedepankan jaringan membernya dibandingan dengan harus menjual produknya. Tak heran jika banyak yang gagal di bisnis ini karena mereka kurang mampu mengembangkan jaringannya.

Baru-baru ini media sosial Facebook dihebohkan dengan gambar anggota MLM yang diwajibkan untuk mencium uang jutaan rupiah dengan alasan bakal merubah hidup menjadi jutawan. Spontan banyak netizen yang mengecam tindakan tersebut karena dinilai telah menyimpang dari ajaran agama. Entah di mana bisnis MLM menyimpang ini terjadi, namun bila dilihat dari bahasanya, kejadian ini berada di Malaysia.

"Masya Allah, Rezeki itu datangnya dari Allah, bukan dengan cara menyembah wang ringgit," tulisnya.

Sumber: http://news.merahputih.com/bisnis/20...um-uang/15745/
0
4.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan