Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sahabat108Avatar border
TS
sahabat108
CSR Datsun Donasikan Ribuan Buku dan Mainan ke Yayasan 1001 Buku
CSR Datsun Donasikan Ribuan Buku dan Mainan ke Yayasan 1001 BukuBuku adalah jendela. Dengan buku, sejarah dapat terabadikan, gagasan dapat tersebar dan wawasan dapat digali seluas-luasnya. Berangkat dari kepedulian terhadap buku-buku bacaan bermutu dan perpustakaan yang masih sangat terbatas, Datsun Indonesia menyalurkan kegiatan corporate social responsibility (CSR)-nya dengan mendonasikan ribuan buku dan mainan edukatif serta 2 unit Datsun Go+ yang telah dimodifikasi untuk dijadikan perpustakaan keliling kepada yayasan 1001 buku, sebuah yayasan yang bergerak di bidang penyetaraan akses anak-anak Indonesia terhadap buku-buku dan mainan edukatif, lewat gerakan Datsun Rising Hope.


Penyerahan donasi ini dilakukan di Teater Kecil di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Selasa (26/5/2015) oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto kepada pengurus Yayasan 1001 Buku.


Datsun Rising Hope merupakan program sosial yang diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada Januari 2015 lalu dan berhasil mengumpulkan 6.133 buku bacaan anak dan 186 mainan edukatif dari masyarakat di Jabodetabek.


Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengungkapkan, pihaknya saat ini masih menerima banyak permintaan donasi dari masyarakat yang belum semua berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga Datsun berencana untuk kembali meneruskan program Datsun Rising Hope di masa mendatang.


"Kami juga ingin membangkitkan minat baca kepada masyarakat khususnya di Indonesia. Kami tahu minat pembaca buku di indonesia dengan buku yang berkualitas sangat terbatas. Justru itu kami serahkan ribuan buku dan mainan yang sifatnya edukatif kami kumpulkan dan kami serahkan kepada yayasan 1001 buku," ujar Indriani di Taman Ismail Marjuki di Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).


Nantinya, mobil Datsun tersebut akan digunakan sebagai kendaraan operasional untuk mendistribusikan buku pada sekira 90 taman baca di Jabodetabek.


....Sumber


Dengan Sering Beramal semoga mobilnya bisa diterima orang Indonesia...emoticon-I Love Indonesia (S)
0
665
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan