uvicorei5Avatar border
TS
uvicorei5
Yang Lain Ditilang, Mobil Ini Melaju Kencang
Metrotvnews.com, Jakarta: Sekitar tujuh hingga 10 anggota polisi menggelar Operasi Patuh Jaya di ruas jalan Arteri Pondok Indah, tepatnya sebelum jembatan layang Permata Hijau, Jakarta Barat. Razia digelar di dua arah ruas jalan tersebut.

Pantauan Metrotvnews.com, Jumat 29 Mei, empat anggota polisi berdiri di separator busway dan pembatas jalan arah Pondok Indah-Jalan Permata Hijau dan sebaliknya. Beberapa anggota polisi lainnya sibuk mengurusi surat tilang untuk pengendara yang sudah tertangkap.

Sepeda motor dan mobil memang kerap masuk busway setelah underpass Kebayoran Lama untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas. Beberapa pengendara sepeda motor panik saat melihat ada razia. Mereka keluar dari busway melewati seperator.

Saat razia, orang 'biasa' yang melintas di jalur khusus Bus Transjakarta dijamin kena tilang. Saat pengendara lain panik karena ada razia, sebuah mobil Toyota Innova warna hitam melaju kencang di busway. Kena tilang? Tidak.

Dua anggota polisi yang berdiri tegak di sisi busway tak berkutik. Polisi menyetop mobil itu pun tidak. Kok bisa mobil itu lolos dari tilang? Metrotvnews.com mengikuti laju mobil tersebut.

cerita selanjutnya klik link berikut ini = http://news.metrotvnews.com/read/201...melaju-kencang
suryoleovaldano
suryoleovaldano memberi reputasi
1
6.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan