Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GravitiaAvatar border
TS
Gravitia
TipsnTrick FJB Judul/konten lapak ini terdeteksi terlalu mirip
Sebelumnya TS mau curhat dulu.. singkat cerita tadi TS mau jualan barang di kaskus.. akhirnya buat lah lapak pertama, dan tanpa masalah, dengan prasaan senang gembira emoticon-Ngakak TS mencoba membuat lapak ke dua dgn classified yang berbeda.. tiba2 kena error

"Judul/konten lapak ini terdeteksi terlalu mirip dengan judul/konten lapak lainnya. Jangan menduplikasi judul/konten lapak atau silahkan modifikasi kembali lapak kamu. More info klik ..."

Prasaan dulu TS buat lapak aman2 saja, ga pernah kena gini2an.. akhirnya TS dengan kesel mulai ubah2 mulai dari judul, konten, DLL tp kok tetap ga bisa2.. akhirnya coba cari2 di kaskus ternyata banyak yang ngalamin kejadian seperti ini.. Padahal TS ga niat nipu, atau duplicate Lapak orang.. TS hanya duplicate lapak sendiri emoticon-Matabelo
mungkin cara ini di berlakuin admin biar mengurangin penipuan di kaskus,.

stelah coba ganti judul, konten, tipe dll, ga bisa2, sempat kepikiran save dulu sembarangan trus edit. eh ga bisa juga.. ada yang blg tes dari app android(tp TS g ada android)
akhirnya TS nemuin cara untuk TS yaitu Isi Lapaknya di Post K 2.. Ia di POST K 2., d Post pertama arahin aja untuk lirik ke post ke 2..

Nah ini cara yang TS pakai, maaf kalau repost..
mungkin agan2 disini bisa share cara apa yang di pake untuk atasin ERROR seperti diatas..

TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) bagi yang berkenan
Terima kasih
0
4.3K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan