Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guduangAvatar border
TS
guduang
[ADA MULUS BANYAK] Selfie tanpa pakaian dalam, model Kiko Mizuhara dihujat


Merdeka.com - Mendengar nama Kiko Mizuhara, pasti yang pertama muncul di benak fans K-Pop adalah kekasih G-Dragon. Maklum keduanya sudah sering dikabarkan punya hubungan walau sampai saat ini selalu membantah.

Sebagian besar netizen Korea selalu mempunyai pendapat negatif kepada model cantik Korea - Amerika yang kini berkarir di Jepang ini. Salah satu dugaan yang membuat dia tak disukai netizen adalah karena dia mendukung gerakan anti Korea.

Kini, netizen seperti punya 'bahan' lain untuk kembali membicarakan Kiko. Dilansir dari Koreaboo, ini semua karena sebuah foto yang diunggah Kiko (23/5). Foto itu berupa selfie di luar ruangan yang membuat netizen langsung tahu kalau model yang juga aktris ini tidak memakai pakaian dalam setelah memperhatikan di bagian dada.




Foto tersebut pun juga segera berkembang luas di forum dengan judul 'Aku tak percaya dia mengunggah foto ini'. Bisa dipastikan, kata-kata pedas pun segera diberikan oleh netizen.

"Ini karena dia merasa tak perlu memakai pakaian dalam," kata komentar yang paling banyak mendapat upvote. "Kiko cantik tapi aku tak tertarik setelah melihat foto-fotonya," ujar netizen lainnya.

Well, gimana pendapat kalian? Setuju dengan komentar yang diberikan netizen kepada Kiko?

(kor/pit)


































MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT BRAYYY emoticon-Traveller
Diubah oleh guduang 28-05-2015 02:04
0
27.2K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan