BariFYIAvatar border
TS
BariFYI
[ Free 50 orang pertama ] Analisa potensi kesuksesan anda dengan aplikasi buatan saya




Quote:


Quote:




PENJELASAN
Ada empat faktor yang paling berpengaruh dalam kehidupan manusia. Dimana faktor - faktor itu adalah:
- Waktu
- Nama
- Ruang
- Microvita (Zat Terkecil Dalam Kehidupan)

Dari ke-empat faktor tersebut ada 2 Faktor yang pengaruhnya sangat besar dalam kehidupan yaitu:
Waktudan Nama

Sebenarnya telah lama ditemukan cara menghitung untuk mengetahui bagaimana Waktu dan Nama itu bisa menjadi faktor berpengaruh dalam kehidupan ini, namun seiring perkembangan akan kemajuan zaman dan tekhnologi, ilmu - ilmu perhitungan itu dipandang sebelah mata. Dan kini saya mencoba menghadirkan kembali ilmu Tersebut dengan cara menggabungkan antara ilmu perhitungan dan tekhnologi, hingga terciptalah aplikasi perhitungan yang saya beri nama "Analyzer Code Viewer" yang juga saya singkat "ACV".

Dari ACV inilah Waktu dan Nama dapat diperhitungkan hingga bisa diketahui kode - kode angka rahasia yang tersembunyi di dalam nama dan tanggal lahir seseorang. Dimana kode - kode angka Rahasia tersebut saya bagi menjadi 5 parameter yaitu:
.

- Birthday Number
- Name Number
- Smart Potential
- Success Potential
- Ending Code


Berikut ini penjelasan dari ke-5 parameter tersebut:





Birthday Number

Birthday Number adalah perhitungan waktu, yang dimana perhitungan waktu tersebut dapat diambil dari perhitungan tanggal lahir (Tanggal/bulan/tahun) seseorang. Dari bithday number itulah dapat diketahui karakter dasar yang terbentuk dari seorang manusia

Setiap manusia ketika lahir pastinya memiliki tanggal lahir, dan dari tanggal lahir itulah pemetaan hidupnya mulai terbentuk hingga perlahan membentuk karakter dasar seorang manusia baik itu yang bersifat positif atau negatif, setiap manusia pasti memiliki sisi + dan - dalam karakter pribadinya.



Name Number
Cobalah berpikir! apa sih dunia ini tidak ada yang tidak memiliki nama? semua hal di dunia ini memiliki nama, apapun itu! Pada kenyataan, bisa atau tidak bisa anda terima memang Nama yang disandang sangat berpengaruh pada orang yang menyandangnya.

Name Number di dalam aplikasi Analyzer Code Viewer adalah hasil dari perhitungan angka - angka yang terkandung di dalam nama seseorang. Dari hasil perhitungan nama itulah dapat diketahui karakter tambahan seseorang.

Pada hakikatnya, seseorang yang terlahir di dunia ini memiliki karakter dasar yang dibentuk oleh tanggal lahirnya, setiap karakter dasar pasti ada karakter positif dan negatif yang terbentuk. Nah, fungsi dari pemberian nama pada seseorang yang baru terlahir di dunia ini adalah meng-cover karakter dasar negatif yang terbentuk pada diri seseorang.

Ketika orang tua salah memeberi nama pada anaknya, maka yang ada karakter dasar negatif bukannya tertutupi (tercover) malah makin membesar.

Maka dari itu kita tidak boleh salah memberi nama / kita harus cek, apakah nama kita sudah baik atau tidak? sudahkah sesuai dan harmonis serta bersinergy dengan tanggal lahir atau tidak?



Smart Potential:

Smart Potential adalah sebuah parameter untuk mengukur potensi kemampuan seseorang dalam menguasai suatu bidang. Seperti halnya pelajaran, lingkungan pergaulan, dll. Hasil angka dari semart potential diambil dari hitungan angka yang terkandung dalam huruf - huruf dalam nama, dan tentunya perhitungannya berbeda dengan perhitungan parameter Name Number.

Persentase yang aman dan menandakan seorang itu cukup mudah dalam menguasai bidang adalah di angka 70%. Dibawah 70% itu menandakan kurangnya potensi seseorang untuk cepat tanggap dalam menguasai suatu bidang.

Angka terendah pada parameter smart potential ada di persentase 10% dan yang tertinggi ada di angka 100%.



Success Potential

Success Potential adalah parameter untuk mengukur potensi seseorang dalam memanfaatkan dan mengeksekusi suatu peluang yang baik ( seperti usaha, pekerjaan, ide - ide kreatif ) sehingga dapat mengukur potensi seseorang dalam meraih posisi di puncak kesuksesan. Success Potential dihitung dari perhitungan nama dan tanggal lahir seseorang hingga memunculkan sebuah angka persenan.

Angka aman dan menandakan potensi orang tersebut sangat mudah untuk mencapai posisi kesuksesan hidup ada di angka 80%, Dibawah angka tersebut sepertinya harus berjuang lebih keras lagi.

Parameter terendah di Success Potential ada di angka 5% angka tertinggi ada di 100%. Dimana semakin tinggi angka dalam Success Potensial tandanya semakin mudah juga seseorang itu dalam mencapai sebuah kesuksesan, ketenaran, dsb. Begitupula sebaliknya. semakin rendah angka di Parameter Sucess Potential, semakin sulit juga potensi seorang itu dalam mencapai kesuksesan. Terlebih jika parameter di angka 5%, bisa dikatakan sering mengalami kesialan.


Ending Code

Ending Code adalah parameter untuk mengukur besar tidaknya potensi kejadian tragis yang akan terjadi dan dialami di dalam kehidupan seseorang, baik dalam fase pendek maupun fase panjang.

Paramater positif dalam ending code ditandai dengan angka 10,20,30,40 dan 60 dimana bila parameter ending cede ada di angka tersebut tersebut berarti tidak ada potensi terjadinya kejadian yang tragis yang begitu menyedihkan dalam kehidupan anda. Angka yang aman ditandai dengan warna hitam


Sementara parameter negatif dalam Ending code ditandai dengan warna merah. angka negatif ada di parameter !x!, x1, x2, x3, x4, x5 dengan arti sebagai berikut:

!x!
ini adalah angka yang bisa dikatakan paling parah dari semua angka Ending Code yang ada, berpotensi sering mengalami kesialan dan keburukan, rata - rata hal negatif yang terjadi dalam parameter ending code yang lain terjadi juga di angka !x! ini. maka sebaiknya berhati - hatilah jika nama anda mengandung Ending Code !x!

selain itu berpotensi mudah ditipu orang, dihianati oleh teman sendiri, dan lainnya.


x1

- Dalam fase pendek berpotensi akan mengalami kesulitan dalam mengalokasikan dan juga mengalami masalah keuangan

– Dalam fase panjang berpotensi besar menderita kanker dan tumor dan berpotensi juga mati di bunuh karena konflik Emosional (contoh cinta segitiga, dll.)


x2

Dalam fase pendek berpotensi mengalami kegagalan dalam pengeloalaan Keuangan

Dalam fase panjang berpotensi mengalami kematian karena kecelakaan tragis, dibunuh oleh lawannya, bunuh diri karena minum sesuatu atau memasukkan sesuatu kedalam tubuhnya (Narkoba), bunuh diri, juga akan mengalami Penyakit menular yang mematikan (AIDS,SARS,EBOLA , dll. Jika Smart potential dan Success potential rendah )


x3

berpotensi menderita Penyakit yang berat dalam waktu lama ( Stroke,jantung,liver,kanker dll) hingga menyebabkan kematian

x4

Dalam fase pendek berpotensi mengalami kegagalan dan kebangkrutan dalam Usaha,dan sering menjadi kambing hitam dalam setiap peristiwa.

Dalam fase panjang berpotensi mengalami Penghianatan Psikologis dari teman dekat,mati dibunuh karena berbeda keyakinan, Mati terbunuh karena situasi,yang akhirnya menyebabkan dia terbunuh ( Contoh : Pencuri yg kepergok tanpa sebgaja oleh orang dan untuk menghilangkan saksi dan jejak,terpakasa orang tsb harus di bunuh)


x5

Dalam fase pendekberpotensi mengalami ketidak mampuan mendapatkan hasil yang maksimal dan optimal dari segala Usaha yang di Jalankan.

Dalam fase panjang berpotensi mengalami kematian yang direkayasa, dimana Pelaku yg melakukan rekayasa tsb,tidak akan pernah terungkap (Contoh kasus : Munir dan Lady Diana)


NOTE:
Yang dapat diketahui dalam parameter ending code adalah POTENSI KEJADIAN BURUK / SEBAB KEMATIAN. Dimana potensi itu bisa terjadi, bisa tidak. dan ilmu perhitungan ini sama sekali tidak mengetahui kapan tepatnya kematian itu datang karena itu rahasia tuhan.


Quote:
Diubah oleh BariFYI 30-05-2015 08:35
0
13.9K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan