CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang sering naik pesawat masuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566a6c4582b2ebb2b8b456c/yang-sering-naik-pesawat-masuk

Yang sering naik pesawat masuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Kalau menurut ane Garuda bagus
Quote:


Jkt-sby ente minta ada selimut sama tivi gan?
Coba ikut pahala kencana airemoticon-Traveller
Sejuta mah cukup
dulu mah enakan mandala.. sekarang mah biasanya kalo ga lion ya citilink kalo nyari yg murah...
kalo mau yang nyaman ya garuda lah... tapi ngerogoh kantong lebih dalam.. emoticon-Malu (S)
Quote:

airways.. bukan airkobokan yak emoticon-Hammer (S)
Belum pernah naek pesawat om, saya kamseupay emoticon-Hammer2
Quote:

ane kurang tau gan, mungkin satu jam, cek aja disitusnya.
ane paling lama terbang 3.5 jam dari makassar ke jayapura emoticon-Big Grin
Quote:


sejuta minta PP, dgn fasilitas kayak gtu... mah ga ada gan... cukupnya naik Apollo 13
recomended garuda gan.. tapi duit segitu belom bisa PP emoticon-Hammer (S)
Quote:


Masa kurang gann mahall bengttt masa sampai 1 juta
Kereta aja pp cuman 250rb
gw sering PP sby jkt, kebetulan gw lg tugas di SBY..
pesawat sekali jalan sekitar 700rb (paling murah 550rb)
paling nyaman garuda...paling murah air asia
Quote:


Pahala mah bisss gannnn mending naik kereta.
Ya kan sklai2 bileh gan ngerasain naik pesawat tapi yang mewahhh jadi 1 juta gak sia sia
naek emprit air aj gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Batik air dapat kok gan..ya pokonya dia sekelas ama garuda gan...klo terminal berapanya di surabaya ane g paham gan...ane di jakarta soale
Diubah oleh Satya.W
citilink coba gan.
Quote:


Waduhhh apa berangkatnya aja ya , baliknya ane naik kereta.
Quote:


menurut gue, impian anda sia 2 gan. kalo pngen nyaman dgn fasilitas kayak gtu,, ente naik garuda dan harus punya duit sekitar kurang lebih 3 sd 4 jt buat PP
Quote:


kalau ente mau dapat kelas mewah uangnya g segitu gan...minimal RP 3jtan PP..dapat kelas bisnis gan...klo di garuda ama batik sampe2 dikasih wine atau champagne kelas A
Quote:



JKT - SBY paling sejam gan .... mending citilink aja ato air asia ... klo mau yg murah ... tapi standar lumayan .... LION artinya Late Is Our Nation ... emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Ngakak (S)
nambah dikit buat kenyamanan gan emoticon-Big Grin
Updateeee !!!

Akhirnya ane putuskan
Berangkat tanggal 9 Juni 2015 surabaya - jakarta
garuda indonesia 861.000
Berangkat 11.10
Tiba 12.45

pulang tanggal 11 juni 2015 jakarta - surabaya
Kertajaya 90.000
Berangkat 14.00
Tiba 12 juni 02.00

Jadi budget ane pas lah 1 juta ada sisa dikittt buat makan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di