Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dkartika13Avatar border
TS
dkartika13
Macam Ekspresi Konyol Tokoh Anime yang Kadang Bikin Ngakak Guling-guling (versi ane)
Assalamualaikum,
apa kabar agan & aganwati semua?? semoga selalu sehat dan dlm lindungan Allah Swt semua ya.

untuk trit yang satu ini,
ane akan tunjukkan beberapa anime yang sudah ane tonton dengan kesan lucu didalamnya.
terutama dari ekspresi wajah para karakter yang cukup konyol & lucu ya gan.
untuk beberapa anime, mungkin memang sepertinya para animator sudah cukup biasa menyelipkan beberapa adegan lucu yang kadang-kadang dilengkapi jg dengan mimik wajah kocak dari para karakter buatannya. terutama yang paling ane sering liat itu di Naruto & One Piece ya gan.

meskipun adegan lucu atau konyol dari beberapa anime jarang diperlihatkan atau hanya sesekali saja, tapi efeknya cukup ngena ke penontonnya loh. ya termasuk ane jg sih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
malah kalo ane mah suka puter2 ulang tiap ada adegan konyol yang tampilin mimik muka lucu di anime tersebut. hihi kurang kerjaan banget ya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
tp kalo menurut pengalaman ane, untuk anime yang memang sering nampilin wajah konyol dari tiap karakternya itu yang malah bikin ane betah untuk nonton berulang2 kali, bahkan kadang ane suka kebayang lagi kalo lg ngelamun & alhasil jadi ngakak-ngakak sendiriemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

langsung aja yang pertama ane tampilan ialah...
NARUTO

kalo dari tokoh karakter yang ini mah emang jagonya berekspresi deh gan. liat aja, muka dia mah cepet bgt berubah2 sesuai keadaan ceritanya, & jujur ane paling suka kalau dia udah berekspresi konyol kaya begitu...hihihi rasanya ancur banget itu muka.

GUNDAM


kalo untuk anime yang satu ini mah, emang dasarnya udah lucu gan, jadi wajar bgt kalo sangat sering ditemui ekspresi wajah yang konyol, dari mulai marah, sedih, seneng, dll yang suka bikin ane ngakak guling2 mah pas adegan2 diatas sih, berkesan banget ekspresinya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

CHUUNIBYOU

kalo anime yang satu ini, ane sebenernya agak lucu sekaligus jijik sih kalo liat ekspresinya si yuuta yang waktu dulu kena virus alay kelas 8nya. hihi tapi emang ane akui gan, ane jg kena tu virus waktu kelas 8, dimana ane sering berhayal tinggi kaya bocah yang emang penyebabnya karena kebanyakan baca komik & nonton anime naruto. tapi ya gpp sih ane ga nyesel kok kalo punya hayalan yang tinggi kaya macem tu. malah masih ane lanjutkan sampe sekarang sudah di tingkat tua bangku kuliahemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

BAKUMAN

kalo untuk yang satu ini malah ane cukup penasaran ama movie nya yang nanti bakal diperanin ama takeru sato. ane pengen liat ekspresi konol yang nantinya akan dibakan satoh sebagai mangaka edun itu. sepertinya ga bisa dibayangin emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

TONARI NO SEKI KUN

kalo anime yang satu ini, ane dapet minta dari temen ane. awalnya mah ane kurang tertarik nih gan sama gambarnya yang emang kurang menarik. tapi pas ane pantengin mah ternyata alur cerita per serinya itu rata2 lucu & bikin penasaran. udah gitu ane paling demen kalo liat tu si seki-kun gagal ngelakuin permainan2 bodohnya kalo lg jam pelajaran. episode paporit ane yang waktu seki bikin cap nama dari penghapus yang udah susah payah dia buat pas lagi jam pelajaran dimulai, dan gataunya pas udah jadi langsung dihancurkan seketika ama salah satu temennya yang ga punya penghapus dan langsung main ambil aja tu penghapus dari tangan seki. alhasil ekspresi itu yang jadi paporit ane selama nonton Tonari No Seki-kunemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace (if you know, what i mean) kayaknya ane asik sendiri yakemoticon-Cape d... (S)

ONE PIECE


satu lagi nih gan dimana anime ini banyak banget nampilin muka-muka konyol ala luffy dan kawan-kawan yang biasanya suka bikin ane ngakak guling-guling kalo liat tu ekspresi.

GINTAMA


ane rasa mereka para karakter masih beruntung karena masih bisa berekspresi, nah ane mah sering banget dah dibilang muka datar tanpa ekspresi. & banyak banget temen2 ane yang bilang kalo muka ane ekspresinya bakalan sama aja biar lagi sedih, seneng, marah juga, jadi mungkin ini yang suka bikin ane sedih ganemoticon-Cape d... (S)

ane cukupkan sampai disini ya tritnya,
maaf kalo kurang menghibur, ane hanya niat berbagi saja kok.
kurang lebihnya mohon maaf..
kalo berkenan boleh rate & lempar cendolnya kok ganemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
wassalamualaikum.
0
30.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan