Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IlluminatiAvatar border
TS
Illuminati
Malaikat Pencabut Nyawa
Sunawan dan Wasis, malam malam gelap gulita, mencuri jeruk di kebon mbah Wiryo. Setelah dapat setengah karung, ada anjing menggonggong.Sunawan dan Wasis langsung berlari kencang…. takut ketahuan. Sesampai di Kuburan Keramat, ada 2 jeruk yg jatuh menggelinding. hanya saja didiamkan, karena tergesa gesa bersembunyi di belakang batu nisan agar tdk ketahuan.Setelah kira kira aman. Sunawan dan Wasis mulai menghitung hasil.
"aku satu....kamu satu....aku satu....kamu satu...aku satu....kamu satu...aku satu....kamu satu".
Begitu terus, sampai ada Paijo lewat depan Kuburan Keramat tersebut. Paijo kaget....berhenti dan merinding, mendengar suara aneh dari Kuburan Angker.
"aku satu....kamu satu....aku satu....kamu satu..."
Karena saking takutnya, Paijo lari ke rumah P Kyai di dekat situ.... Dengan terengah engah, pucat pasi, duduk dengan dengkul hampir copot...menceritakan suara dari Kuburan tadi....
P Kyai penasaran, mengajak Paijo menunggu di depan Gerbang Kuburan. Tdk berani masuk.... Paijo gemetar, memegangi Sarung P Kyai dari belakang. Dari dalam Kuburan Angker, terdengar suara.... "aku satu....kamu satu....aku satu....kamu satu..."
Paijo berbisik pd P Kyai..." P Kyai, apa itu suara Malaikat sedang menghitung nyawa manusia yg sudah dicabut, dan akan dilaporkan kepada Tuhan YMK ?" (Paijo bertanya dengan merinding dan gemetar ketakutan) "Tdk tahu, aku sendiri ngga paham" jawab P Kyai dengan menahan nafas. Tdk lama kemudian, ada suara dari dalam Kuburan..... "Ini sudah selesai semua, sekarang tinggal 2 yg ada di depan Gerbang Kuburan....itu mau diambil siapa ? kamu atau aku ?"
P Kyai dan Paijo : " WAAAAA...bahaya bener ini...." !!!!
Mendadak keduanya kaget, melompati selokan dan lari tunggang langgang...sampe sandalnya ketinggalan, takut dengan "Malaikat Pencabut Nyawa"....
0
1.5K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan