Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Menpora: FIFA Bermasalah, Indonesia Jangan Takut


Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menilai penangkapan sejumlah pejabat FIFA sebagai cermin bahwa ada masalah juga di sana, sehingga Indonesia tidak perlu takut dengan federasi sepakbola dunia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada enam pejabat FIFA ditangkap di Swiss. Aksi itu dilakukan sebagai hasil kerjasama FBI dengan Kepolisian Swiss terhadap mereka yang diduga terlibat korupsi, penyalahgunaan kekuasaan, pengaturan bidding tuan rumah Piala Dunia, sampai pelanggaran pemasaran dan hak siar pertandingan selama kurun waktu 20 tahun terakhir.

Imam menilai penangkapan pejabat FIFA tersebut mengisyaratkan bahwa federasi sepakbola dunia itu juga bermasalah, sehingga tidak ada yang perlu ditakuti.

"Publik dikejutkan dengan adanya penangkapan elit FIFA oleh pihak keamanan di Zurich, itu artinya ada masalah yang amat besar dan sangat serius di sana," ungkap Imam, Rabu (27/5).

"Oleh karenanya, masyakarat Indonesia tidak boleh takut, tidak boleh gentar. Kalau selama ini kita mengagung-agungkan mereka, sesungguhnya ada masalah yang sangat besar," lanjut dia.

Imam juga menyinggung soal sanksi FIFA yang selama ini selalu ditakut-takuti oleh banyak pihak. Dia menyebut siap bertanggung jawab jika sanksi itu benar-benar dijatuhi kepada Indonesia.

"Kalau ada yang menakut-nakuti sanksi FIFA, Indonesia disanksi, Imam Nahrawi bertanggung jawab apapun keputusan FIFA."

"kita ingin sepakbola Indonesia berprestasi, membanggakan. Jangan sampai pemain dan pelatih berlatih sedemikian rupa, tapi ada kondisi dimana ada orang lain terlibat, mafia-mafia sepakbola," serunya.

http://m.detik.com/sepakbola/read/20...a-jangan-takut

Fifa bisa ketangkep Fbi, Pssi bisa ketangkep Polisi #udah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Silahkan menikmati emoticon-Angkat Beer
0
2.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan