semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Kepada mimin dan momod, ini usulan ane biar Kaskus bebas trit spam
Keoada mimim dan momod, ane ada usul biar Kaskus bersih dari spam tukang parfum sama obat itu. Ini cuma usulan ane aja ya, mau ditanggapi atau tidak itu wewenang mimin dan momod. Apa yang ane sampaikan hanyalah karena kepedulian ane karena lonje yang notabene jantung dari Kaskus sekarang sudah rusak dikotori sama spammer tiap malam sampai pagi. Usul ane yaitu:
Quote:

Hal ini sudah banyak diterapkan di berbagai forum luar. Seorang newbie bisa bikin thread baru jika akunnya minimal berumur 1 bulan. Bagi seorang newbie mungkin bukan masalah, tetapi bagi spammer hal ini tentu masalah besar. Mereka akan kesulitan sekali. Jikapun ada yang lolos tentu tidak sebanyak sekarang. Ketentuan sekarang dimana akun berumur 3 hari baru bisa bikin thread sepertinya sudah tidak mempan. Terbukti lonje tetap dibanjiri spam tiap malem.

Bagaimana dengan jumlah postingan tertentu baru bisa bikin thread?
sepertinya hal itu tetap tidak mempan, karena postingan bisa dibuat pake exploiter BOT. Ane sudah PM para momod. Biar lebih greget dan mengena sengaja ane posting disini biar semua juga tahu. Ane nggak butuh cendol, kalo mau bata ane silahkan, mau anggap trit ini trit sampah silahkan tetapi ane cuma minta tolong agar temen bantu menyundul trit ini (tetapi jangan ngejunk ya ntar disemprit momod) biar di page depan biar dibaca mimin sama momod. Atau setidaknya copas dan PM ke para momod demi Kaskus kita tercinta ini.

Terima Kasih

Tambahan ide dari temen-temen lainemoticon-2 Jempol
Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh semprot.crooot 27-05-2015 17:32
0
3.5K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan