Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arraystivAvatar border
TS
arraystiv
Kerja-Sama Ekspansi Usaha Salon Kecantikan di Jakarta
Hi, Agan n Aganwati yang punya modal, kami bermaksud ingin menawarkan peluang kerja-sama Ekspansi Usaha Salon Kecantikan di Jakarta dengan Sistem Bagi Hasil. Bagi Agan Aganwati yang berminat, dapat menghubungi kami di 087884127339 atau 087808741888.

Sebagai informasi bahwa usaha salon kecantikan kami sudah berjalan selama 6 (enam) tahun dengan nama D'Kraun Salon. Saat ini kami ditawarkan oleh client kami untuk melakukan ekspansi usaha salon kecantikan di mal di Jakarta. Dan kami sudah ditawarkan space-nya dengan harga khusus. Kami sudah melakukan survei ke mal yang dimaksud, dan sasaran pengunjungnya adalah kalangan menengah keatas.
Kami sangat tertarik untuk menerima penawaran dari client kami tersebut, namun kami juga tidak ingin melakukannya dengan sendirian. Oleh sebab itu kami mencari mitra yang memiliki modal dan berminat di bidang salon kecantikan, untuk bersama-sama memiliki usaha salon kecantikan dengan kami, dengan Sistem Bagi Hasil.

Bagi Agan/Wati yang ingin mengetahui komentar tamu salon tentang pelayanan kami, dapat melakukan searching di internet dengan nama D'Kraun Salon.

Terima kasih ...
0
2.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan