CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b2ecf5a516365268b456f/memahami-pentingnya-seni-dalam-hidup

Memahami Pentingnya Seni Dalam Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 19
seni bisa ngasilin duit juga emoticon-Big Grin
tapi kok ane pernah nemu orang yang ga banget ama seni gan? emoticon-Takut (S)
setuju ama yg ts bilang, seni bikin hidup kita lbih berwarna
seni budaya belum masuk gan ?
earth without 'art' just 'eh' emoticon-Cool
Quote:


hohohoooo..bener banget agan satu ini
Soalna seni itu kadang gak liat ijazah
Lo punya skill bagus,, duit yg lo dapet juga bagus
Gitu kasaranna emoticon-Big Grin
Quote:


Iya gan... kayanya kerjasama sama kaskus gan...
Kalo kagak ada promo iklan, gak ada biaya buat server... nantinya kaskus bakalan maintenis terus gan... emoticon-Berduka (S)
Biarin aja dah gan... palingan juga cuman HT sehariaan gan... emoticon-Berduka (S)
nais trit emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Bener Banget niiih gan... warna warni seni itu indah

Quote:

biasanya gitu gan, cape menanggapi nya, mending biarin aja, kaskus begitu, cuman ironi aja, ada aturan terpampang kelas di The Lounge Gak boleh advertise/iklan, ini malah nyisipin iklan emoticon-Cape d... , aturan mereka sendiri yang buat mereka sendiri yang langgar gan emoticon-Hammer (S) hadeuh , gan, makasih kemaren kiriman cendol nya dua biji emoticon-Shakehand2, (ini ane emoticon-Big Grin )
bener gan sekali kali ya buat seni biar gak bengong aja emoticon-Big Grin
kaloo anee gan, memasak itu seni gan
Apalagi buat seorang chef
Post ini ditandai sebagai spam
seni itu penghibur diri gan emoticon-Metal
seni itu bagus,
seni itu bahagia emoticon-Jempol
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Quote:


Iya... itulah tradisi indonesia...
peraturan khan dibuat untuk di langgar....emoticon-Ngakak (S)
oohhh... ane tau dah... ternyata ente pnya clone juga om... emoticon-Big Grin Oke dah om.... emoticon-2 Jempol
HIDUP perlu SENI
SENI menginspirasi HIDUP
SENI semangat HIDUP
HIDUP tanpa SENI adalah HAMPA
SENI bisa terjadi karena banyak hal dan beberapa hal.

SENI dan HIDUP tdk dpt DIPISAHKAN emoticon-shakehand
Seni adalah ledakan (deidara) emoticon-Cool
udah kerja ane susah mengekspresikan jiwa senin ane gan *curhat
Halaman 3 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di