bisnismajuAvatar border
TS
bisnismaju
Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Iron Man


Samsung baru saja mengumumkan Galaxy S6 Ede Iron Man Limited Edition, yang akan mulai dijual minggu ini. Penjualan perdana mulai Rabu (27/05/2015) yang akan dijual di Korea Selatan, menyusul di Hong Kong dan Tiongkok pada bulan Juni.

Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi Samsung dan Marvel. Ini dedikasikan untuk kedua penggemar yang pada hari-hari ini berantusias merayakan film terbaru Marvel yaitu Avengers: Age of Ultron.

Tampaknya tidak ada perbedaan antara Galaxy S6 Edge Iron Man edisi terbatas dengan model Galaxy S6 Edge sebelumnya.

Smarpthone high-end ini juga menggunakan spesifikasi yang sama seperti layar Quad HD 5,1 inci Super AMOLED dengan tepi melengkung, resolusi 2560 x 1440, prosesor octa-core 2.1GHz Exynos 7420, GPU Mali-T760MP8, dan didukung RAM 3GB.

Untuk edisi khususnya ini, Galaxy S6 Edge Iron Man hanya akan tersedia dengan memori 64GB, dan sayangnya perangkat tidak memiliki slot kartu microSD, sehingga tidak ada ekspansi memori.

Samsung mengatakan paket smartphone ini akan termasuk alat charger tanpa kabel dengan tema yang sama, serta sebuah cover berwarna bening. Namun, perusahaan belum mengungkapkan berapa harga yang dibanderol untuk smartphone khusus ini.

Apakah perangkat ini akan dipasarkan juga di luar Korea Selatan, Hong Kong dan Tiongkok? kita tunggu saja informasi selanjutnya.


Source: Business Insight
Diubah oleh bisnismaju 08-06-2015 07:48
0
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan