anonymous616Avatar border
TS
anonymous616
Heboh Suara Terompet Dari Langit, Farhat Abbas Sindir Indonesia?




Dalam beberapa hari terakhir ini, dunia dikejutkan oleh penampakan suara terompet dari langit yang sangat misterius. Tak main-main, suara itu terdengar di beberapa negara dan benua seperti Kanada, Jerman, Islandia, hingga Australia.

Masih belum diketahui suara apakah itu, namun beberapa orang menyimpulkan jika itu adalah ulah makhluk luar angkasa. Bahkan ada yang menyebut jika suara itu merupakan terompet sasangkala sebagai penanda berakhirnya zaman alias kiamat, seperti yang ditulis di kitab suci.

Menanggapi ramainya fenomena ini, Farhat Abbas ikutan berkomentar. Seperti biasa, sang pengacara kontroversial ini menyuarakan pendapat yang sedikit nyeleneh dan memancing perhatian netizen lewat akun Twitter-nya.

Spoiler for PARENTAL ADVISORY EXPLICIT CONTENT:


Entah apa maksud tulisan Farhat itu, namun beberapa orang netizen menyebut jika Farhat menyindir Indonesia sebagai negara pertama yang akan diakhiri atau dihancurkan lewat tulisannya itu. Tentu saja, cuitan itu mengundang amarah publik yang menyaksikan.

"Mungkin di telinga @farhatabbaslaw duluan biar dia mati cepet," sindir seorang haters.

"Karena di Indonesia terlalu banyak dosa ya bang? Kayaknya sih," sambung seorang haters yang tampaknya setuju dengan ucapan Farhat.

Spoiler for :


Sumber http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ia-1641f6.html

let's make stupid people famous emoticon-Angkat Beer
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
7.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan