tera1610Avatar border
TS
tera1610
Roti Bakar Murah Meriah Bogor



Sebagai Salah satu kota di Indonesia, yang terdekat dengan Ibukota. Bogor pun tidak memiliki kuliner yang tidak kalah menarik dengan Ibukota kita tentunya Jakarta. Kali ini saya akan membahas tentang Kuliner Roti Bakar di Bogor yang Murah dan tentunya rasanya bintang 5. Apa saja Roti Bakar yang wajib anda kunjungi bila berlibur ke Bogor ?

1.Roti PANG PANGemoticon-Recommended Seller
Roti PANGPANG ini terletak di Rafles Foodlife Foodcourt-Jogja Bogor Junction, Kedai Roti ini menawarkan Roti Panggang dengan berbagai
Jenis Rasa yang bisa dinikmati segala usia. Dengan tempat yang sangat strategis, tempat ini menarik untuk dikunjungi terlebih lagi bagi mereka yang ingin nongkrong bersama dengan teman-teman.

Spoiler for Menu:
emoticon-Recommended Seller

CP :
Anez ; WA; 082110990546


2. Griller Le Pain.

Griller Le Pain adalah kedai roti bakar yang baru berdiri sejak Maret 2015 ini menawarkan berbagai macam jenis roti bakar. Mulai dari roti bakar berlapis gula rasa cokelat, green tea, cinamon atau pun original. Salain itu, kita juga dapat menikmati roti bakar dengan berbagai rasa icing (lapis gula) yang berbeda-beda, kita juga bisa menambahkan topping sebagai penambah rasa. Seperti, Nuttella, Skippy, keju, Ovaltine dan lainnya. Disamping itu, Griller Le Pain juga menyediakan menu lain yang tidak kalah populer di kalang para remaja. Seperti, smoke beef dan juga sosis bakar. Alamat tempat asik untuk nyemil roti bakar ini berada di Jalan Pandu Raya No 55 Bogor Utara atau di seberang Coffe Toffe Bogor.
Spoiler for Menu:


3. Warung Nagih
Biasanya roti dibakar dengan paduan selai stroberi, coklat, nanas, kacang, dan dilumuri susu. Namun tidak biasa jika roti bakar diisi dengan potongan coklat silverqueen, nutella, hingga es krim. warung yang terletak di Jalan Ahmad Yani, No.36, Tanah Sareal, Bogor menawarkan menu roti bakar dengan inovasi yang unik, serta suasana yang unik Warna merah melapisi atap warung ini. Lampion-lampion tergantung. Dekorasi khas Tionghoa terasa sangat menempel di sini. Di Warung Nagih Anda dapat memilih sendiri isi dan topping untuk roti bakar. Isi roti bakar yang ditawarkan seperti coklat tobblerone, silverqueen, kornet telur, marshmallow, nuttela, keju, pisang, srikaya, dan aneka selai lainnya.
Spoiler for Menu:



Setelah Baca Thread ini, tolong berikan "POLL" pada thread sebelah ya. Anda bisa klik di SINI.

Terimakasih
Diubah oleh tera1610 26-05-2015 06:30
0
7.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan