Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gsantosoidAvatar border
TS
gsantosoid
7 Seni Bela Diri Paling Ditakuti Di Dunia
Selamat datang di thread sederhana ane.
Untuk menghindari emoticon-Blue Repostmaka ane mencoba mengganti arah dan isi artikel, namun tetap pada pokok bahasan yang sama yaitu Seni Bela Diri.
Spoiler for NoRepost:


NOTE : Tulisan ini diambil dari berbagai sumber hanya untuk berbagi informasi dan pengetahuan, serta tidak bermaksud untuk mendiskreditkan atau mendiskriminasi salah satu atau sebagian seni, atlet, atau pelaku bela diri tertentu. Update akan terus dilakukan setelah ada request dari pembaca dan/atau hasil penelusuran penulis.
Mohon untuk dinikmati dengan bijak emoticon-2 Jempol

______________________________________________________________________

Langsung saja yaa gan...
Beberapa seni bela diri dirancang untuk mengasah pikiran dan tubuh. Beberapa digunakan sebagai latihan atau harmoni spiritual. Dan mungkin ada juga yang dirancang untuk membunuh. Di seluruh penjuru dunia tersebar begitu banyak bela diri yang bermacam-macam gerakan. Walaupun bela diri sejatinya adalah jenis dari olahraga, namun pada kenyataanya bela diri telah menjadi sesuatu hal yang sangat di butuhkan dalam kehidupan hari-hari untuk melindungi diri sendiri dan juga orang lain.

Dari semua seni bela diri yang ada didunia yang pernah diciptakan, ada beberapa bela diri yang akan ane bahas untuk menambah pengetahuan agan semua. Gaya bela diri ini dapat mengubah tubuh manusia menjadi senjata mematikan, menampilkan kekuatan prajurit sesungguhnya hanya dengan tangan kosong mereka.

Seperti di lansir dari berbagai sumber, ternyata salah satu di antara bela diri terkuat dan mematikan di dunia berasal dari indonesia. Penasaran apa saja jenis-jenis bela diri tersebut ? berikut ragam seni bela diri yang ada di dunia :

Spoiler for Silat:


Spoiler for Kung Fu:


Spoiler for Taekwondo:


Spoiler for Muay Thai:


Spoiler for MCMAP:


Spoiler for Karate:


Spoiler for Krav Maga:


UPDATE

Spoiler for Shorinji Kempo:


Spoiler for Ju-Jutsu:


Spoiler for Aikido:


Spoiler for Judo:


Itulah beberapa ragam jenis bela diri Didunia. Kemampuan bela diri akan bermanfaat jika dapat menempatkannya dalam kondisi untuk kebaikan, dan akan sangat tidak bermanfaat jika disalahgunakan untuk unjuk kebolehan depan orang lain atau bahkan untuk kejahatan. Namun kembali kepada filosofi kuno, bahwa kejahatan akan kalah dengan kebaikan. Bagaiamana pendapat agan dengan masuknya Silat dalam daftar ini? Atau ada agan-agan yang mau menambahkan jenis seni bela diri ini ?

Spoiler for Sumber-Sumber:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)ataupun emoticon-Blue Guy Bata (L) tetap ane terima dengan lapang dada emoticon-Salaman
Semakin bersyukur klo dibantu emoticon-Rate 5 Star
Form Rekomendasi HT

Spoiler for Request dari agan:
Diubah oleh gsantosoid 26-05-2015 07:58
0
41.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan