D3athmanAvatar border
TS
D3athman
Hati-Hati Para Agan2 Mau Beli Barang di JAK*RTANOTEBO*K
Sebenernya direkomendasi sama temen ane beli ditoko ini kawasan ruko Mol Centr*l P*rk Jakarta Barat.....

Kasusnya Begini :

1. Awalnya ane beli online alat extender wifi via T*KI, setelah sampai dirumah ane langsung dicoba, ehhhh barang baru ngga bisa connect. Ntah barang cacat atau rekondisi, Kemudian ane pegi ketokonya lagi utk claim, malah disuru nunggu utk clain ke vendornya. Ternyata sudah 1 bulan, belum selesai juga tuh extender. Ane complain trus di bilang tunggu saja barang masih proses.emoticon-Mad (S)

2. Pas pergi claim exterder wifi, iseng2 lah ane beli barang lagi charger HP. Cara belinya sih dibilang modern pakai login ke webnya trus pilih barang trus pembayaran. Setelah bayar, ane kasi tuh kode invoice ke petugasnya. Dia bilang nanti disiapin tunggu kira2 1 jam. Selagi menunggu ane jalan2 ke mol. Setelah 2 jam ane balik lagi ke tokonya, ehhh masnya bilang masih belum karena byk antrian kalau mau tunggu masih lama. Oke lah ane bilang ke masnya senen sudah selesai ya, bisa senen kata masnya (saat itu hari sabtu).
Kebetulan ane sibuk, trus titip lah ke sodara ane utk diambilin barang yg baru di beli. Karena sodara ane sibuk juga hr kamisnya baru bisa diambil. Sesampai di tokonya sodara ane sudah antri 1jam, ehh pas mau ambil hrs pakai kode pick-up, bingung lah ane di imel cuma ada kode invoice. Sodara ane complain tetep juga ga bisa ambil. Ehhh kamis sorenya baru tuh di imel kode pick-upnya. Terpaksa jumatnya minta tolong ambilkan lg. Jumatnya OB sodara yang ambilkan. Setelah sampai ke tangan ane, ehhh lagi2 Chargetnya ngga bisa nyala, lsng ane ngomel2 ke CSnya, untung bisa langsung diganti baru. Bener2 ngga EFISIEN DAN EFEKTIF emoticon-Mad (S)

3. Temen ane juga kena di Palembang, Masa beli powerbank di kasih yang bekasan . Kotaknya Robek dilakban2, sama powerbanknya item2 bekas lemnya lakban lemoticon-Mad (S)



Ogah lagi beli sana walaupun memang barangnya agak murah disekitar tanjung duren....
Murah tapi pelayanan dan kualitas murahan
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Diubah oleh D3athman 07-05-2015 10:14
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
7.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan