Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasrullahsrrAvatar border
TS
nasrullahsrr
3 Adegan Berbahaya Fast 7 Dilakukan Secara Nyata
Bagi yang udah nonton pasti mengira adegan2 ini sepenuhnya hasil CGI,,,tpi,ternyata bukan...hampir secara keseluruhan adegan berbahaya di Fast 7 ini ternyata dilakukan secara nyata....tentu, semua tim produksi bekerja lebih keras terutama para koordinator stunt, Andy Gill dan Joel Kramer. Merekalah yang mengurusi setiap adegan ekstrem dalam Furious 7.

Adegan apa saja itu...langsung saja...cekidot....

Brian Lompat dari Bus



Spoiler for Begini cerita adegannya:


Adegan tegang ini juga dilakukan dengan sangat nyata.
Quote:

Quote:


Untuk adegan ini, tim produksi film harus tidak boleh ada kesalahan sebab hanya ada satu kali pengambilan gambar. Dalam adegan, kru mendorong bus sampai ke sisi tebing. Setelah bus aman, stuntman Paul Walker memakai kawat pengaman dan mulai berlari ke atas bus.

Spoiler for Lanjut...:


Mobil Meluncur dari Etihad Towers

Tentunya mobil Furious 7 tidak melompatkan mobil mereka dari Etihad Towers di Abu Dhabi, tetapi mereka melakukannya di tempat lain.

Mereka membangun 40 kaki bangunan kaca dan baja dalam panggung besar di Atlanta. Setelah itu selesai, pengemudi akan beraksi dengan kecepatan tinggi melintasi masing-masing "tower". Aksi ini tentunya dilakukan oleh para profesional aksi.

Namun menurut penuturan Kramer bahwa sebenarnya Paul Walker dan Vin Diesel lebih dari mampu menangani tugas-tugas tersebut daripada para profesional.

"Paul dapat melakukan sebagian besar aksi ini, tapi kami tidak bisa membiarkan dia untuk alasan asuransi," kata Kramer. " Almarhum Paul adalah orang yang hebat. Dan bukan hanya seorang aktor besar, tapi seorang atlet hebat. Dia memiliki kemampuan alami untuk melakukan semua stunts ini. Dia dan Vin keduanya. Orang-orang ini fenomenal," lanjutnya.

Mobil terjun dari Pesawat



Jika para mobil itu bisa bicara, mungkin merek akan bernyanyi "i believe i can fly." emoticon-Ngakak:

Untuk adegan mobil jatuh dari pesawat, Dennis McCathy, koordinator mobil menyiapkan 34 mobil. Jumlah itu terdiri dari enam mobil Subaru WRXs, enam Jeep, delapan Camaro, Dodge Charger dan Challengers. Pesawat bersama pilotnya, dan lokasi pendaratan mobil yang tepat. Namun dalam filmnya hanya ada lima buah mobil yang terlihat meluncur dari pesawat kargo di ketinggian 12 ribu kaki. Adegan itu dilakukan sungguhan dan bukan hasil rekayasa CGI (Computer-Generated Imagery), kecuali pemain di dalamnya. Jadi tim produksi benar-benar meluncurkan mobil-mobil balap itu dari pesawat kargo C-130.

Quote:


Spoiler for Lanjut...:


Berikut Behind the Scene-nya :



TRIVIA FAST 7


1. Total mobil yang hancur di seri ini sebanyak 230 mobil. Sedangkan seri ke-6, setidaknya ada 25 mobil yang dihancurkan tiap harinya. Tentu saja mobil yang dihancurkan itu hanya untuk keperluan film, bukan mobil dijalanan.



2. Film ini didedikasikan untuk mengenang Paul Walker
3. Denzel Washington ditawari untuk bermain, tapi dia menolaknya lantaran perannya sangat kecil.
5. Untuk adegan di Timur Tengah, Mesir juga dilirik sebagai lokasi syuting, tapi batal karena konflik yg terjadi di negara tersebut.
6. Sebenarnya, Jason sudah ditawari peran antagonis sebagai Owen Shaw di Fast 6, tapi dia sudah lebh dulu mengambil peran di Parker dan Wild Card.
7. Mobil termahal ketiga didunia Lykan HyperSport, seharga Rp 44 miliar, menjadi salah satu mobil yang dihancurkan di film ini


SEKUEL


  • New York akan menjadi lokasi utama untuk seri ke 8
  • Vin Diesel mengungkapkan bahwa Fast 7 adalah awal dari trilogi untuk seri selanjutnya
  • Kurt Russel awalnya direncanakan akan tampil di seri ke-8, entah kenapa malah jadinya dimulai di seri ke 7 ini
  • O'Brian tidak dimatikan tapi dipensiunkan
  • Eva Mendes akan dipanggil kembali
  • Justin Lin direncanakan akan menggarap franchise ini hingga selesai
  • Karakter Hobbs (Dwayne Johnson) kemungkinan akan dimatikan
  • Sean (Lucas Black) akan bermain reguler untuk seri selanjutnya
  • Rumor: Jolie, Stallone, dan Smith akan diikutsertakan




*Dari berbagai sumber
Diubah oleh nasrullahsrr 18-05-2015 13:08
0
10.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan