ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Luna Maya Dikabarkan Tengah Dekat dengan Vicky Prasetyo

Kabarmaya.com – Meski sudah mempunyai kekasih, namun santer terdengar kabar bahwa Luna Maya sering “pergi bareng” dengan mantan tunangan Zaskia Gotik. Benarkah berita yang beredar tersebut, apakah Luna Maya memiliki hubungan khusus dengan Vicky Prasetyo?

Pada acara Pesbukers yang tayang pada 22 Mei 2015 kemarin, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Sapri dan Oppie Kumis yang bertindak sebagai host dalam acara tersebut coba mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut. Ruben yang mempunyai karakter ceplas ceplos coba menyindir Luna dengan nada bercanda.

“Kabarnya Luna Maya sering dijemput sama Vicky lho. Mereka sering dinner bareng,” ujar Ruben kemarin.

Mendengar pernyataan yang diucapkan oleh Ruben tersebut, sontak Luna pun langsung menolak tegas. Luna pun mengatakan jika Vicky yang menyebarkan berita tidak benar tersebut. Luna juga mengaku, jika benar dia sering pergi bareng dengan Vicky maka uangnya akan terkuras untuk traktir Vicky.

“Ih enggak pernah, dia (Vicky) doang yang ngaku-ngaku. Kalaupun dinner, yang jadi masalah itu keseringan aku yang bayarin,” tegas Luna.

Luna digosipkan dekat dengan Vicky lantaran dalam proses syuting, sering terlihat bertengkar dengan Vicky. Meski dikabarkan dekat, namun Luna menolak keras gosip tersebut.

Luna justru merasa risih dan kesal terhadap tingkah laku Vicky yang sok dan suka berbicara bahasa asing. Bahkan Luna merasa mual ketika mendengar nama Vicky disebut.

SUMBER

fix berarti punya vicky lebih besar dari punya ariel emoticon-Recommended Seller
Spoiler for mulus:

0
18.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan