CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manfaat Positif Hipnotis yang Selalu Dipandang Negatif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5316b07c128b46e3288b45d2/manfaat-positif-hipnotis-yang-selalu-dipandang-negatif

Manfaat Positif Hipnotis yang Selalu Dipandang Negatif

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 43
Quote:


rendah hati bangedh ganemoticon-Matabelo
Gara2 oknum di tipi nih. Tau kan maksud ane siapa? Udah rahasia umum emoticon-Cape d... (S)
Yang jelas bukan rommy rafael. Dia seniman hipnotis sejati, ga dipake buat bongkar2 rahasia orang di depan umum. Malahan setau ane, hipnotis yang ga negatif di media2 negara ini cuma dia.
Selain seni, udah disebutin sama TS. emoticon-Big Grin Setau ane kalo ga salah hipnotis juga dipake buat apa gitu di dunia medis modern.
Quote:


dipake untuk anastesi gan, pengganti obat bius. Kalo di dunia kedokteran gigi namanya hypnodontic emoticon-Cendol (S)
semua tergantung maksud dan niat aja gan....yang baik pun bisa digunakan untuk melakukan hal-hal buruk.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama aja kek pisau gan. kalo ditangan koki bisa buat motong masakan jadi enak. kalo ditangan orang jahat bisa buat bunuh orang emoticon-Ngakak
trgantung yg makenya gan. gak ada sesuatu yg buruk di dunia ini haha
belajar hipnotis itu gampang kok emoticon-Big Grin
gimana gak negatif, karena hipnotis kebanyakan digunakan untuk kejahatan
ya kebanyakan orang berpikiran negatif karena ada orang yg salah menggunakannya
Hipnotis semoga di gunakan untuk keperluan pengadilan, biar berkata jujur.
ane belum pernah ngerasain jadi agak bingung deh emoticon-Sorry
ternyata cara kerja hipnotis begitu ya gan, tp bayk sekai hipnotis disalah gunakan
enak ya kalau bisa hipnotis Manfaat Positif Hipnotis yang Selalu Dipandang Negatif
Wah ternyata gitu toh cara kerja hinotis emoticon-Matabelo
Baru tau saya ternyata ada juga hypno birthing, hypno selling, hypno travelling . . . wah bagus ni.

Nanti masih mau mbaca ulang lagi saya. Makasi sudah share gan.

Komeng-komeng di pejwan belum habis saya baca.
wkwkw enstein baru pake 10% otaknya, hoax itu gan. agan harus baca lagi berarti cara kerja otak
mau dong di hipnosis
setau ane hipnotis jg ad yg positip am yg negatif
hipnotis memang ada positifnya mengirimkan stimulan ke otak yang bisa mempengaruhi seluruh kerja otak
ini gambar orang kalibrasinya lagi nginget sesuatu gan,,

bukan lagi mikir


CMIIW
Temen pernah dihipnotis untuk mennenangkan pikiran jelang uas, kebetulan salah satu guru ane master hipnotis.
Halaman 41 dari 43


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di