TonozzAvatar border
TS
Tonozz
Surat penyesalan untuk Sony service Center
saya ingin membagi cerita kepada semua tentang kekecewaan saya terhadap sony service center.
saya memakai sony xperia Z2 dengan keluhan Layar terpapar air (yang katanya itu ANTI AIR), sudah saya claim ke sony service center pada bulan februari dan selesai pada bulan april, namun setelah di tinjau kembali, Audio dan vibrasi (YANG TADINYA TIDAK ADA APA APA) malah menjadi RUsak. jadi saya kembalikan ke sony service center di itc roxy mas, namun sampai saat ini bulan mei saya konfirmasi kepada IBU RAHMA YANG TERHORMAT tidak ada jawaban yang memuaskan, selalu bilang "ditunggu saja ", padalah sudah meminta URGENT, namun pihak sony pun tidak mengerti arti URGENT yang harusnya segera, kenapa penanganan CITO dan reguler tidak ada bedanya. karena terlalu lama saya meminta kontak center dari sony tetapi menurut ibu RAHMA tidak bisa, karena harus pihak sony yang menghubungi.
jadi total waktu yang sudah di habiskan untuk service handphone saya berjalan 4 bulan. padahal saya baru pakai 5 bulan hp tersebut.
apakah bisa ada penggantian handphone baru atau tidak?
inilah kondisi service center yang sangat memalukan bagi saya, karena sekelas SONY pelayanannya sangat buruk terhadap pelanggan.
tolong minta bantuan agan2. yang begini enaknya di apainnya?emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Diubah oleh Tonozz 12-05-2015 05:39
delia.adel
delia.adel memberi reputasi
1
4.9K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan