CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengamen yang Bukan Mengamen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55096985108b46d4328b456d/pengamen-yang-bukan-mengamen

Pengamen yang Bukan Mengamen

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 46
Pernah ane gan, yang paling ribet kalau lg makan pake tangan, kotor smua, pengen kasi pengamen, belepotan
sering bgt nemu kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
tp ane udeh prepare sedia cepean sebelum pengamen tiba emoticon-Ngakak (S)
kalo ada.gopean 3 biji ane tukerin dlu diwarung jd cepean 15.ada 10 org masih nyisa gope jadinya.
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


lah gak ada kerupuknya gan emoticon-Smilie
kadang sekalian malak emoticon-Marah

sering ane kalo di terminal ketemu ginian.
ane pernah lg makan didatengin anak kecil nangis katanya mau sklh lah macem2 lah, dia jualan tisu kecil harganya 5000 sm tisu basah kecil 7000. gila gak gan? mendingan ane nambah sepiring lagi dah emoticon-Cape d...
bener bgt gan..kalo yg maksa itu yg bkin emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
yaa emang gitu gan, ane gak seneng sama pengamen macem gitu. apalagi kalo lagi makan, itu ngeganggu banget, mau dikasih biar pergi tangannya banyak sisa makanan, gak jadi deh ngambil receh dikantong.
bikin kesel yang ada gan
sy pernah semua gan, sy paling benci ma bocah2, saya pernah dikata katain sambil dipukul ganemoticon-Marah, tapi ane diemin gan, kasian kalo dibales ntar malah tambah ribut. Bukannya cari ilmu malah cari perkoro, kan kampret emoticon-Turut Berduka
ane pernah lagi jalan keluar kota, nah mobil travel ane istirahat singgah di sebuah resto, ane diluar gak makan gak lama ada pengamen masuk nyanyi dia, kebetulan nih pengamen suaranya bagus gan, kalo dia mau ngikut audisi nyanyi bolehlah, setelah dia nyanyi yg ngasih duit ke dia banyak gan emoticon-Smilie nah itu kalo pengamen bermutu, nah kalo pengamen asal mangap sama genjreng, paling dapet recehan itu juga dikit yg ngasih
ada benernya juga si gan pernah ngalamin yg pengamen datang truss gan udh suaranya kaya radio kehilangan sinyal jadi enek liat nyaemoticon-Cool
Diubah oleh sarfaraaz
gak ada duit
memang sering sebel gan kl ketemu pengamen2 model gitu. pengamen skillnya bagus banget jarang dijumpai di Indonesia gan.
ngamen sekalian malak yah emoticon-Ngakak (S)
sudah sering banget ketemu model begituan emoticon-Cape d... (S)
ada kok gan ditongkrongan ane pengamen modal tepuk tangan sama nyolot emoticon-Big Grin, kalo gak dikasih uang ngmngnya macem2 "medit pisan" "kalo gak punya uang jangan nongkrong" dll bnyak banget. pertama sih ane diemin gak pernah ngasih uang, pas banget ane lagi bnyak tugas dia dateng nyolot yaudah ajak ribut untung ada senior narik ane. rupanya diajak ribut engga bikin dia sopan gan, kaya gitu lagi dia emoticon-Cape d... (S) walaupun udah dipegang temen ane tetep aja ane gebukin, walaupun ditongkrongan sendiri ane tetep 1 lawan 1 kok sueer emoticon-Ngakak (S) akhirnya dilepas 1 tongkrongan dah. berakhir pengusiran dia emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
untung ane belum pernah ketemu gan emoticon-Marah
Banyak yang cuma teriak teriak dan ngaku baru keluar.
Paling malas deh
pengamen ganggu orang makan ane paling kesel gan
Paling males ngasih pengamen yang cuma tepuk tangan doang,ga niat banget...
Ane sering nemuin pengamen kayak gitu gan pas ane naik bis jurusan Yogyakarta-Surabaya. Penampilannya gahar abis. Ngamen tp bilangnya gini "ya...daripada kami merampok, mencopet, menjambret ya buk ya, ya pak ya". Kenapa harus ngomong kyk gitu sih. Kesannya kayak maksa banget penumpang harus ngasih uang. Jadi sebel -_-
Halaman 40 dari 46


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di