CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Edan! Inilah Porsi Makanan Bocah Tergendut di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015375726/edan-inilah-porsi-makanan-bocah-tergendut-di-dunia

Edan! Inilah Porsi Makanan Bocah Tergendut di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 195 dari 198
Astaga berasa punya 10aanak tuhh
Gilee makanan'nya, ngeri2 sedep juga gan... emoticon-Blue Guy Peace
gw tiap hari makan bnyakk .tpi gk kaya gitu juga emoticon-Cape d...
Astaga...180 pisang.. emoticon-Belo
Kasian gan, kalo udah gitu udah susah mau dinormalin lagi.
ortunya juga kasian.

Post ini ditandai sebagai spam
itu makanan untuk gajah apa untuk orang gan emoticon-Ngakak
gile bener dah emoticon-Ngakak
Nafsunaja tonk digedein
Hidup sehat ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane kira makan orok gan emoticon-Ngakak
Astaga.... kenyang duluan bacanya juga.
Quote:


segitunya emoticon-Ngakak
mungkin abis macul pulau jawa emoticon-Ngakak (S)
Update nya skrg nih bocah gimana gan??? emoticon-Bingung (S)
Masih idup Lah???
dibedel isinya tai semua tuh ganss...emoticon-Ngakak
itu sama aja nyiksa anak sendiri
Quote:


wkwkwk anaknya jg mau gan
Seminggu menghabiskan 14kg beras? Kalo kaga ada beras gmn ya,masa iya anaknya dikaburin di kebun singkong biar dia makan tuh singkong emoticon-Ngakak (S)
suruh dia jadi anak kost biar tau nasi kucing emoticon-Embarrassment
kasian tuh anak.. kagak sehat hidupnya.
bangkrut tuh ortunya
punya anak makannya banyak
Halaman 195 dari 198


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di