stevemasliantoAvatar border
TS
stevemaslianto
DJ Female yang tidak Modal Tampang dan Body
DJ Female banyak menghiasi Club Club Malam di Indonesia saat ini, ada yang profesional ada juga yang cuma aji mumpung.. yang pasti mereka sexy banget gan.
Dari segi pemasaran jelas DJ Female lebih menarik Clubers cowok, yang mata nya langsungemoticon-Betty (S) hahahaha

OK gan langsung aja nih ane kasih sederet DJ Females + Picture mereka saat beraksi

1. DJ DeliziousDevina
DJ Devina adalah salah satu yang paling populer di antara DJ wanita lainnya. Kiprahnya yang sudah cukup lama ia rintis membuat jam terbangnya sudah banyak dan punya fans tersendiri.

Menamakan dirinya DJ DeliziousDevina, wanita cantik ini awalnya bertandem dengan rekannya, DJ Milinka. Berdua, mereka menjadi pasangan yang cukup disegani. Namun, mereka akhirnya berjalan sendiri-sendiri dan sukses dengan project mereka secara terpisah.

Prestasi yang ia raih juga tak main-main. Devina pernah memenangi Best Rookie DJ pada 2006 dalam Paranoia Awards, DJ Wanita dan Junior Terbaik versi Redma 2007, dan sederet prestasi mentereng lainnya.




2. DJ Milinka
DJ Milinka adalah bekas tandem DJ Devina. Mereka berdua bisa dibilang merupakan perintis profesi disc jockey untuk para wanita.
Wanita keturunan Yugoslavia ini memulai karir pada 2005 dengan grup Electric Barbarellas. Ia juga pernah meraih Best Rookie Award dari Paranoia, dan Best Female DJ dari Redma pada 2008.




3. DJ Alice Norin
Alice Norin akhirnya tergoda untuk menjajal profesi DJ yang digeluti mantan suaminya, DJ Riri. Aktris berdarah Norwegia ini akhirnya menjadi salah satu Female DJ yang cukup populer.




4. DJ Yasmin
Selain ngetop di tanah air, Yasmin juga pernah menjajal tampil di beberapa kawasan Asia Tenggara. Yasmin ingin diakui karena skill hebatnya, meskipun penampilan ayunya menjadi kelebihan tersendiri. Wanita kelahiran Matraram ini juga bercita-cita menciptakan album yang akan menjadi saksi kehebatannya.
Fahria Yasmin kini semakin dikenal party goers yang suka datang ke klub-klub besar di Indonesia. Apalagi pada 2011 lalu ia terpilih sebagai The best female DJ of the year di ajang Paranoia Awards. Yasmin merupakan DJ dari Duchess of Love.




5. DJ Jacqueline
DJ seksi ini merupakan lulusan Spinach DJ School. Ia menapaki karirnya dengan mengikuti berbagai kompetisi DJ. Sederet prestasinya di antaranya nominator Paranoia Awards 2011, 1st Runner Up DJ Combat Global Auto Creation Javamix 2009 dan finalis Pioneer Female Pro DJ Battle 2009.




6. DJ Alfi Da Lovely
DJ yang juga penyanyi ini sudah menelurkan satu album di bawah naungan 1945MF Label. Genre musik yang dimainkan Alfi adalah Tech House, Techno, Prog House & Funky Vocal House. Belum lama ini dia juga masuk dalam daftar salah satu penghargaan dance music terbesar di Indonesia yaitu Ravelex Electronic Dance Music Awards 2011. Dalam daftar 50 DJ of the Year 2011, Alfi berada di urutan ke-17.




7. DJ Andina
Andina menarik perhatian party goers pada 2010 melalui electronic dance music seperti house, dutch house, electro house dan progressive house. Dia kursus di Spinach DJ School selama dua bulan dan kemudian di Rumus DJ School. Saat ini Andina bernaung di bawah BVLGARY Management.



0
19.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan