CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a47c8b8327cf1949000018/serba-serbi-yamaha-nouvo---all-variants---part-1

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[

Tampilkan isi Thread
Halaman 222 dari 245
Quote:

kalo kayak kehabisan bensin itu berarti di selang vakum bensin dah getas alias bocor, ganti baru gan, atau jika masih di jakarta dan bingung bengkel rekomendasi tanya kita2 aja
Quote:

oli yamaha matic aja gan, oli girboxnya juga yamaha aja.
Quote:


welkam gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


Quote:

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Apakabar suhu emoticon-Angkat Beer
Cek kolor emoticon-Busa
Quote:


Oli yamalube matic gan ??? itu paling bagus buat nouvo gan ??
Quote:

hmm... jatah ane mana neh
emoticon-Cape d...
Quote:


bagus2 aja, tapi ya terserah agan lebih suka pake oli apa, kalo ane sendiri sih pake Pertamina Fastron Gold (PFG)
Quote:


Emang mo balap ye gan emoticon-Matabelo

Quote:


Disuru muter dulu teng emoticon-Ngakak
Quote:


ouh gitu ya gan , ane bingung soalnya hehehe , nouvo kan pake oli yang SAE20-40/50, nahh ane nyari yg speknya kaya gitu d google antara yamalube matic, sama castrol matic


Quote:


bukan gitu gan , buat harian doang , cuma mau mesin jadi makin alus aja gitu kaya pahanya cherrybelle emoticon-Ngakak (S)
met sore nouvusemoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L) meluncur..

Ngejunk emoticon-Bingung jangan
Diubah oleh eThex
Malam sodara2,ane butuh karpet kaki sebelah kiri neh..ada yg jual ga yah??

Trs klo mau ganti batok depan pake xeon apa aja yg musti dibeli?pasangnya byk rubahan ga?

Thx atas jawaban nya
Diubah oleh HPK
Quote:


cek frezzer ny bray
Met siang Om" Nouvus......emoticon-Blue Guy Peace
Maaf sebelumnya ane lagi nyari velg nuvo z ...Om...kali aja ada yang mau lelang velg nuvo z nya
bisa PM ane Om.....tapi jangan mahal" yak.......klo ada sekitaran bekasi - cikarang Om....
Thx....emoticon-Blue Guy Peace
ijin gabung gan,..udah lama gak mampir neh
emoticon-Ngacir
Pada kemana nih ??, kok sepi sih ???
numpang liwat gan,...
emoticon-Ngacir
Pagi gaaan..... udah lama gak absen.....






capcay nya baru lagi nih?
pak kbrny semua?..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Siang mbah..... emoticon-Cendol (S)
Halaman 222 dari 245


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di