EnnarciaAvatar border
TS
Ennarcia
HATI HATI BELANJA ONLINE DI PURPLE JADE BUTIK
Buat agan/aganwati smua, hati hati kalo belanja online di Purple Jade Butik. Purple Jade Butik memakai cara dagang yang cukup licik dan suka mengganti size yang dipesan customer dengan size lain. Setelah itu, seller/owner dari PJB ini tidak terima jika di complain padahal dia sendiri yang salah. Berikut ane kasih kronologis ceritanya..

Tanggal 11 Maret, ane order 4 tanktop dari PJB di qoo10... Pertama kali lihat, seller PJB ini tulis size XL bustnya 80, size L bustnya 78. Karena ane biasa pake ukuran 80cm, ane orderlah ukuran XL dan L walaupun ane biasa pake ukuran M karena ane percaya tabel ukuran yang pertama dicantumin sama seller.. Trus tanggal 12 ane bayar, tapi kemudian ane lihat review dari yang beli, katanya sizenya kebesaran padahal ane sudah terlanjur pesan yang XL dan bayar..
Spoiler for Gbr1:

Nah karena liat itu, ane jadi ragu ragu ukuran yang seller tulis bener atau ngga, trus ane tanya ke seller via qoo10..
Spoiler for Gbr2:

Setelah liat jawaban seller, ane langsung cek ukuran nya lagi, dan ternyata tau-tau udah diganti gan.. Bisa dilihat itu XXL ukurannya jadi 108-120 cm..
Spoiler for Gbr3:

Nah disitu ane langsung cancel dan mau order ulang dengan size XS.. Mumpung belum dikirim kan, jadi biar sama sama enak gitu. Kalo udah dikirim kan ribet tuker tukernya, dan ane pikir si seller bakal rugi ongkir juga karena kesalahan dia kan.
Spoiler for Gbr:

Nahh, trus besok paginya si seller PJB ini inbox ane gan.. Dan trus ane bales baik baik. Tapi seller malah suruh ane batalin cancelan ane (recall claim) dan ngancem bakal suruh pihak Qoo recall pembatalan ane.. Alasannya sih ada ribuan yang order, padahal itu hari sabtu dan harusnya cukup banyak lah waktu buat dia cari nama ane kalo emang udah disiapin karena ga ada pengiriman kan..
Spoiler for Gbr:

Trus ane tetep cancel gan, ga ane recall, eh besoknya tau tau orderan ane udah berubah statusnya jadi Shipping Estimated.. (ane ga foto yg ini). Nah, karena ane merasa hak ane sebagai pembeli diabaikan, ane cancel lagi. Dan ane baru tau pihak Qoo bisa seenaknya juga ubah status orderan kita. Gak lama, seller pm ane lagi tuh marah marah..
Spoiler for Gbr:

Sekarang alesannya nambah udah di ambil JNE.. dan ane bales.. Trus itu order udah ga bs di cancel lagi gan..
Setelah itu beberapa hari kemudian barangnya sampe gan (ane ga foto penampakannya karena ane udah kesel banget dan langsung kasih pembantu ane karena tu baju ga bs dipake gede banget). Abis itu seller bales lagi gan. Marah marah ke ane, ngatain ane JAHAT BANGET, padahal dia sendiri juga ga mikirin nasib customer customer yang udah dirugikan ma dia. Ane tadinya udah gak mau nulis di medsos, tapi kata kata seller bikin orang marah, bukan minta maaf karena salah, malah marah marah dan nantangin.
Spoiler for Gbr:

Spoiler for 1 lagi nih:


Trus ane cari cari review lain yang kasusnya mirip ane, ternyata sering kejadian gan.. PJB ini emang customer servicenya buruk.
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Jadi hati-hati agan/aganwati belanja olshop dan dimanapun itu, terutama di Purple Jade Butik!!
Atau ada juga agan/aganwati yang mau bagi pengalaman soal PJB ini?
Diubah oleh Ennarcia 16-04-2015 09:11
0
38.6K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan