Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Hijabers Ini Pilih Demo daripada 'Dinner'
Hijabers Ini Pilih Demo daripada 'Dinner'

MerahPutih, Nasional-Puluhan srikandi Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) ikut meramaikan aksi peringatan Hari Kebangkitan Nasional, di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Para skrikandi ini tergabung dalam Himawati IMM. Koordinantor Aksi Himawati IMM, Naya mengatakan mereka lebih memilih berjuang di jalan untuk menyampaikan aspirasi daripada menerima undangan jamuan makan malam bersama Presiden Joko Widodo.

"Ya, kami tidak takut turun ke jalan, walaupun kami perempuan kami tetap berjuang sampai akhir," ujar Naya kepada merahputih.com, Jakarta (20/5).

Perempuan berjilbab ini menegaskan bahwa, Himawati menghimbau agar pemerintah harus memperhatikan kesejahteraan rakyat demi tercipta bangsa yang bermartabat di mata dunia.

"Kestabilan ekonomi sangat diperlukan," ujarnya.

Bersama para demonstran lain, para skrikandi ini ikut meneriakan agar Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mundur karena dianggap tidak bisa memberikan kesejahteraan bagi rakyat. Mereka membawa spanduk yang bertuliskan, 'Nasionalisasi Tambang' serta menginginkan 'Reformasi jilid II'. (AB)

SUMBER

emang kemaren IMM di undang juga ya?
0
3.2K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan