Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
[RUPAT REPOT ] Elite PDIP Datangi Rumah Megawati di Teuku Umar
Jakarta - Presiden Jokowi memutuskan tak jadi melantik Komjen Budi Gunawan menjadi Kapolri. Setelah putusan ini dibacakan Jokowi, rumah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakpus, didatangi dua elite PDIP.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (18/2/2015) Wasekjen PDIP Ahmad Basarah tiba di rumah Mega sekitar pukul 17.00 WIB. Ahmad yang mengenakan batik biru tampak tergesa-gesa. Dia juga tak mau menjawab pertanyaan wartawan soal tujuan kedatangannya.

Tiga puluh menit kemudian, terlihat satu mobil memasuki rumah Mega. Penumpang di dalamnya adalah anggota DPR dari Fraksi PDIP, Herman Hery. Sama dengan Ahmad Basarah, Herman yang mengenakan batik merah ini juga tak mau memberitahu tujuan kedatangannya. Dia buru-buru masuk ke dalam rumah.

Rumah Megawati saat ini tidak dijaga ketat seperti biasanya. Di halaman rumah hanya terlihat satu mobil polisi dan satu anggota yang berjaga.

Para awak media juga diizinkan masuk hingga depan pagar pos pengamanan, sebelumnya media hanya diperbolehkan memantau dari seberang jalan.


http://news.detik.com/read/2015/02/18/174553/2837081/10/bg-tak-jadi-dilantik-elite-pdip-datangi-rumah-megawati-di-teuku-umar?n991102605

mamak banteng akan menyusun strategi selanjutnya !
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan