glasgowsmileAvatar border
TS
glasgowsmile
Kampus di Inggris mulai bereksperimen dengan mata uang baru
Universitas di Inggris sudah mengajak mahasiswa-mahasiswanya untuk mengikuti dua kelas spesial yang membahas tentang mata uang dunia. Yang membuat unik adalah biaya dua kelas ini dapat dibayar dengan Bitcoin! Universitas Cumbria ini menjadi universitas pertama di Inggris yang menerima pembayaran dalam bentuk mata uang digital untuk membayar kuliah.

Universitas yang terletak di England’s Lake District menawarkan Postgraduate Certificate in Sustainable Leadership dana Certificate of Achievement in Sustainable Exchange. Kedua kelas inilah yang dapat dibayar dengan Bitcoin oleh mahasiswanya. Semua pembayaran Bitcoin itu akan diproses secara otomatis oleh Bitpay.



Professor Jim Bendell dari Universitas Cumbria menyatakan bahwa kampusnya ingin menerima Bitcoin karena mereka ingin bereksperimen dan membiasakan diri dalam menggunakan mata uang digital yang semakin populer di dunia. Dengan langsung membayar uang kuliah dengan Bitcoin, mahasiswa termasuk pihak universitas dapat langsung mempraktikkan kemudahan transfer uang via Bitcoin dan seluruh inovasi yang ada di balik teknologi tersebut.


sumber


negara asing udh berani bereksperimen dgn mata uang digital. Di indonesia apa kabar yak???
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan