CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Fenomena Yang Bisa Bikin Orang Indonesia Marah !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555abbc6148b4681618b4567/4-fenomena-yang-bisa-bikin-orang-indonesia-marah

4 Fenomena Yang Bisa Bikin Orang Indonesia Marah !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 30
bener bgt gan emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak
Bener nuh bener bgt
kadang ga ngerti kenapa artis pamer di ributin.. secara klo kita jawabin malah mereka seneng banyak yg perhatiin.. kalo dr awal ga di gubris jg nanti bosen sendiri.. andai klo artis bersedekah itu lebih disorot drpd kalo mereka pamer kekayaan
Bodo amat emoticon-Cool
kalo yang pertama ngga salah, emang harus marah kita sebagai yang punya
Quote:


Iya gan mempertahankan ya
menghardik dan durhaka kepada orang tua gan.
contohnya. orang tua dituntut sama anaknya sampe masuk pengadilan..
emoticon-Marah
begal everywhere...emoticon-Takutemoticon-Takut
bner ni gan
Nambahin deh gan:

1. Harga BBM naik = Harga barang dan/jasa naik = Masyarakat menderita
2. Aksi begal
Quote:


Salah siapa BBM naik gan? emoticon-Turut Berduka
Wkwk curcol di sosmed bahaya gan emoticon-Ngakak
Bener nib aplg macet
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gaka ada yang bener#semuanyaadadiindonesia
Quote:


iya malaysia udah keterlaluan itu mah, saking miskinnya budaya sampe budaya orang diaku"in emoticon-Cape d...
kalo lagi marah perut ane lapar gan.

#ane mah gitu orangnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-I Love Indonesia

Banyak yang tidak sabar dan susah utk sadar.
Quote:


Rendang aja diakuin ama die gan
Halaman 10 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di