xemodexAvatar border
TS
xemodex
Astaga, Cewek Cantik Mesra Sama Babi Sampai Tidur Bareng


Palingkeren.com – Seorang perempuan asal Tiongkok menjadi viral di internet setelah fotonya sedang mesra dengan seekor babi beredar luas.

Wanita berkacamata bernama Zhu itu bahkan tidur bareng dengan babi hitam bernama Wuhuan yang dia pelihara sejak 2012 lalu.



Zhu yang bekerja sebagai direktur pemasaran di perusahaan penerbit di Distrik Chaoyang, Beijing itu pun menambahkan jika Wuhua saat ini seberat 85 kg dan bobotnya akan terus bertambah.

Meski demikian, Zhu mengaku tidak tega jika membiarkan Wuhua tidur sendirian di dalam kandangnya. Sang suami pun mendukung hobi anehnya itu.



“Kami telah menikah pada bulan Juni tahun lalu dan suami saya menyukai binatang peliharaan. Akan tetapi, Wuhua tidak begitu menyukainya. Ia mungkin khawatir ibunya akan direnggut darinya,” ungkap Zhu, dilansir dari Shanghaiist.

Selain memelihara Wuhua, Zhu juga memelihara hewan lain seperi kelinci dan anjing. Namun dia mengakui jika babi adalah hewan favoritnya. “Saya menyukai babi karena marga saya juga berarti ‘babi’,” tandas Zhu.

sumber: http://palingkeren.com/astaga-cewek-...-tidur-bareng/

Agan Mau Jadi Babi nya? emoticon-Repost (S)
0
8.8K
60
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan