yudhiztAvatar border
TS
yudhizt
[Line Get Rich] Kapan lagi isi kuesioner dapet hadiah
Halo agan-agan semuanya

Saat ini ane lagi ngerjain tesis mengenai pembelian digital items pada mobile games dan mobile game yang ane teliti adalah Line Get Rich.

Nah bagi agan agan sekalian yang sedang memainkan Line Get Rich ane mohon bantuan agan-agan sekalian nih untuk ikutan ngisi kuesioner yang ane bikin. Kuesionernya gampang kok isinya, sesuai dengan isi hati agan aja buat ngisinya emoticon-Kiss (S)

Spoiler for kuesioner:


Jawaban agan-agan sekalian sangat berarti bagi penelitian ane, jadi ane harap agan-agan sekalian mau meluangkan waktu sejenak untuk ngisi kuesioner ane. Ga lama kok gan, paling 2-3 menit aja, soalnya ga pake mikir emoticon-Ngakak (S)

Bagi agan dan aganwati yang beruntung bisa dapet emoticon-presentemoticon-present HADIAH emoticon-present emoticon-present. Cekidot gan hadiahnya:
Spoiler for hadiah:


Kalau agan mau dapat hadiahnya, silahkan masukkan nomer handphonenya di bagian akhir kuesioner ane.

Ditunggu ya gan jawabannya sampai tanggal 23 Mei 2015 pukul 23:59. Pemenang bakal diundi pada tanggal 24 Mei 2015 dan diumumkan di thread ini ,serta dikirim hadiahnya hari itu juga.
Terima kasih agan dan aganwati semuanya, jangan lupa ajak temen temen agan semuanya untuk ngisi kuesioner ini asal memenuhi syarat yaitu memainkan Line Get Rich. Semoga beruntung ya agan agan sekalian emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Mohon bantuannya buat rate 5 kalau berkenan emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Yang mau hadiah lagi dari ngisi kuesioner bisa cek disini:



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh yudhizt 19-05-2015 15:40
0
4.3K
59
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan