Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

medanbungAvatar border
TS
medanbung
Citi-Telkomsel Beri Keuntungan Tanpa Batas
JAKARTA | Sebagai perusahaan terdepan di industrinya, Citi Indonesia dan Telkomsel hari ini (18/5) mengukuhkan kerjasama melalui peremajaan Kartu Kredit Citi Telkomsel yang kembali hadir dengan berbagai fitur baru untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup urban masyarakat Indonesia yang terus berkembang.

Kartu ini merupakan satu-satunya kartu kredit hasil kerjasama antara perusahaan perbankan dan telekomunikasi di Indonesia dan pertama kali diperkenalkan pada 2005 lalu.

“Citi Indonesia selalu memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan pasar yang kian dinamis. Oleh karena itu, Kartu Kredit Citi Telkomsel hadir kembali dengan keuntungan dan manfaat yang semakin menarik bagi kalangan urban yang semakin erat dengan dunia internet dan teknologi,” ujar Vikas Kumar, Cards and Loans Business Director, ‎Citi Indonesia.

Gaya hidup urban berkembang di kalangan profesional muda dan menular ke segenap masyarakat perkotaan. Gaya hidup ini mempengaruhi rutinitas sehari-hari dimana kebutuhan dasar masyarakat perkotaan sudah berkembang.

Saat ini, kegiatan seperti menonton di bioskop, makan di kafe dan resto, atau berkumpul di kedai kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat kota dikarenakan perkembangan tren tersebut. Mobilitas kaum urban yang tinggi ini pun turut menambah kebutuhan akan transportasi dan konsumsi bahan bakar di perkotaan.

Salah satu hal utama yang menjadi faktor pendukung perkembangan gaya hidup urban masyarakat Indonesia adalah perkembangan teknologi yang pesat dan penyebaran informasi yang luas di berbagai media online.

Berdasarkan Internet Live Stats, Indonesia termasuk dalam 15 negara terbesar dalam hal penggunaan internet dengan rata-rata penggunaan internet lebih 5,1 jam per hari. Selain itu, Assosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat sepanjang tahun 2014 total pengguna internet di Indonesia mencapai 88,1 juta, tumbuh 16,2 juta dari sebelumnya 71,9 juta. Sebanyak 85% dari pengguna internet tersebut lebih gemar mengakses internet melalui perangkat seluler atau telepon pintar (smartphone).

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, dalam kesehariannya, para pelanggan urban tidak dapat lepas dari teknologi dan gaya hidup digital. http://bareskrim.com/2015/05/19/citi...n-tanpa-batas/
0
833
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan