Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linkyuAvatar border
TS
linkyu
5 Sajian es pisang ijo paling enak yang bisa ditemui di Jakarta
sumber
Pasti sudah pernah dengar yang namanya pisang ijo, dong. Makanan penutup yang segar dan manis ini merupakan sajian khas Makasar. Rasanya dan penampilannya unik, berkat buah pisang utuh yang dibalut adonan tepung berwarna hijau.


5 Sajian es pisang ijo paling enak yang bisa ditemui di Jakarta


Tetapi meskipun makanan ini berasal dari Makasar, nggak perlu jauh-jauh ke Sulawesi lagi untuk mendapatkannya. Soalnya hidangan ini sudah terkenal seantero Indonesia. Termasuk di Jakarta.





Jadi kalau sobat yang tinggal di sekitaran Jakarta dan pengen mencicipi es pisang ijo yang enak, silakan mampir ke beberapa tempat makan yang direkomendasikan Qraved berikut.





1. Sop Duren 88

Es pisang ijo di sini lumayan beda dengan kedai yang lain. Soalnya di sini pisang ijo diolah menjadi sop durian. Dengan Rp 22.000, kamu sudah bisa mencicipi sop duren yang enak banget plus pisang ijo yang juga nggak kalah sedap.





2. Kedai Pisang Ijo Pemuda

Pisang Ijo di kedai ini punya ciri khas berupa vla santan yang gurih dan legit. Tinggal merogoh kocek Rp 30.000 kamu sudah bisa mencicipi paduan rasanya yang bikin ketagihan. Jika sobat penasaran ingin mencoba es pisang ijo ini bisa langsung datang ke Jl. Tanjung Duren Utara 4 Blok 0 No. 488C, Tanjung Duren, Jakarta.







3. Mamink Daeng Tata

Es Pisang Ijo di sini benar-benar enak. Cocok dimakan sebagai pendingin tubuh setelah menikmati sedapnya konro khas Makasar yang juga enak.

Untuk mencicipi es pisang ijo ini sobat bisa datang ke alamat Jl. KH Abdullah Syafei No. 33, Tebet, Jakarta.





4. Sop Konro Karebossi

Satu lagi kedai makanan khas Makasar yang punya menu es pisang ijo mantap. Jangan lupa cobain kalau mampir ke sini. Untuk alamatnya sobat bisa kunjungi di Jl. KH Abdullah Syafei No. 17A, Tebet, Jakarta.





5. Raja Konro Daeng Naba

Makan konro di sini belum lengkap kalau nggak sekalian nyobain es pisang ijo-nya. Harganya cuma Rp 18.500. Untuk alamat nya ada di. Jl. Ampera Raya No. 49, Cilandak, Jakarta.





Itulah lima sajian es pisang ijo enak yang bisa sobat temukan di Jakarta. Selamat berburu es pisang ijo.
0
2.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan