Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dpupungahAvatar border
TS
dpupungah
Ane & temen anee kena tipu modus kupon undian gan diDepok town square kemarin!
Jadi ceritanya kemarin temen ane minta anterin kedetos buat beli tas laptop dan cooler laptop,nah kebetulan kita kesananya naik motor lewat depan gan jadi kita parkirnya dibasement . Nah abis parkir motor kita langsung menuju pintu masuk detos, baru sielangkah kita masuk tibatiba ada orang kasih kupon gan terus katanya suruh digosok yaudah digosoklah sm temen ane tu kupon dan gak disangka-sangka kupon tersebut menang undian gan!!emoticon-Berduka (S) Langsung dah tuh diajak kita berdua ketokonya dia. Didalem toko itu banyak banget barang elektronik gan,5 menit kemudian ada abang-abang menghampiri kita bawa formulir dan materai 6 ribu gan disitu temen ane disuruh ngisi bodohnya ane dan temen ane gak baca formulir itu gan! setelah itu otak kita berasa dicuci gan serius dah. percakapan ane,temen ane dan abang tokonya :

A= Ane
T= Temen ane
AT= abang toko

AT: Selamat ya mas kalian menang undian.
T : iya mas alhamdulillah
AT : jadi gini mas cara mainnya mas pilih dulu mau ambil hadiah yang mana *sambil nyodorin kertas pilihan hadiah*

Nah temen ane pilih laptop ac*r core i5 sm tv led sungsang 40 inch gan..

AT : Mas pilih laptop dan tv ya mas,kalo mas dapet laptop mas wajib bayar laptop dengan harga 3 juta saya dan kalo dapet tv mas wajib bayar cuma 1,8 juta!

T : serius?oke deh mas ayok main!
A : *ane kaget* *mau ngomong berasa gabisa*

Nah pas mulai ngocok undian temen ane cuma dpt eye massager gan dengan harga 700 Ribu! udah diskon sekian persen dari harga asli 4 juta! Ane dan temen ane tanpa pikir panjang pun langsung patungan 350 ribu buat beli barang itu gan,terus kita dpt lagi hadiah tambahan dispenser air dan gosokan emoticon-Berduka (S) . Setelah itu kita banyak orang dtg (kayaknya sih staffnya dia) ngucapin kita selamat udah menang udian blablabla.
karna uang dia udah abis dan uang ane sisa 20 rebu doang kita pun pulang gan gajadi beli tas laptop dan cooler. Pas diparkiran kita baru sadar kalo kita ditipu masa iya eye massager jelek harganya segitu,terus ane search aja digoogle kinekin eye massager teryata harganya cuma 65 ribu gan!sumpah demi allah ane nyesek banget dijalan. Gatau mau lapor siapa gan teryata modus penipuan kayak gitu banyak dan ane baru tau kemaren pas kena tipu emoticon-Frown. Pesan dari ane kalo ada yang nawarin kupon undian jangan mau gan kl gak jelas!

Komeng dari agan-agan tampan:

Quote:

Quote:


Diubah oleh dpupungah 19-05-2015 19:21
0
6.3K
75
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan