arrinknightAvatar border
TS
arrinknight
Indonesia, Penyakit Saja Bisa Dijual dan Laku Dibeli
emoticon-Matabelo WELCOME TO MY THREAD emoticon-Matabelo[/CENTER]

-Jangan Lupa-
:rate 5 dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
SHARE dan KOMENG

-Tolong Jangan-
emoticon-Blue Guy Bata (L)

-Kalau tidak suka komeng saja, jangan merah-


emoticon-KissThread ini menjadi Hot Thread #2 untuk TS, terima kasih untuk agan semua serta momod! emoticon-Kiss
Spoiler for HT #2 for me:


Spoiler for no repsong ya:


[size="4"]Pertama-tama TS mengucapkan terima kasih atas kedatangan agan dan aganwati semua. TS memperingatkan bahwa thread ini mengandung banyak GAMBAR. Dan jika gambar tsb tidak terbuka secara otomatis, maka TS harapkan agan sekalian mengganti browser dari Chrome ke browser lain.


Langsung aja, TS membuat thread ini karena TS merasa 'kok banyak yang jualan penyakit tapi tetep laku dibeli?' dan pertanyaan lain, 'kok beli bensin 6.500 aja pada ngamuk, beli penyakit 15.000 sebungkus kok diem aja? Padahal sama-sama dikonsumsi orang banyak ya?' emoticon-Cape d... Apa tidak bisa kita menjadi bangsa yang sehat jasmani dan rohani? Apa tidak bisa kita menjadi bangsa yang bermoral? Apakah kita tidak bisa berhenti membuang duit untuk penyakit ini dan mengalihkannya utk kegiatan lain seperti membantu anak susah atau fakir miskin? Atau apakah kita tidak bisa melihat generasi kita nantinya berusia panjang hanya karena penyakit berikut ini? Nah dengan thread ini, TS berharap ada sebuah pelajaran yg bisa agan dan aganwati ambil ya. Mari kita bahas langsung yu!


Quote:



Demikian dari TS, saran TS kesehatan dan obat-obatan setelah agan menderita penyakit-penyakit diatas, justru akan lebih mahal ketimbang agan mencegah. Agan bisa dioperasi dengan membayar jutaan hingga milyaran, bahkan uang untuk berobat ke rumah sakit, jiwa/ketergantungan obat/umum/swasta, sangat mahal keterlaluan. Bahkan orang miskin tidak boleh sakit di negeri ini. Sebaiknya agan bisa berhenti atau setidaknya mencegah agar penyakit-penyakit di atas tidak bisa membodohi agan apalagi sampai agan beli.
[CENTER]Jadilah konsumen pintar dan bijak.

Kalau agan sekalian mau tambahin komen aja nanti di pejwan. TS terbuka.emoticon-Kiss

Spoiler for abu bakar:


Spoiler for thread bermutu TS lainnya:


Diubah oleh Kaskus Support 03 13-04-2015 13:20
0
173.7K
1.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan