- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
HATI2 DENGAN SMS PREMIUM CONTENT INDOSAT!!!


TS
zhetya
HATI2 DENGAN SMS PREMIUM CONTENT INDOSAT!!!
Saya kehilangan PULSA INDOSAT SEKITAR 60-80RB (angka pastinya sy lupa) tapi kisarannya segitu.
Saya pake HP jadul tanpa koneksi internet (dihidupkan khusus kalau dibawa hunting pas weekend/libur) untuk hari kerja HPnya saya matiin.
Kejadian ini saya ketahui pas hari minggu kemarin 10 mei 2015, sewaktu saya mau kontek temen kok dibilang "pulsa anda tidak mencukupi". Begitu saya check ternyata sisa pulsa tinggal 1.212
Malamnya saya browsing di internet ternyata kasus serupa sudah banyak terjadi. Sangat disayangkan ketika saya komplain ke CS Indosat (100) tidak ada solusi apapun bahkan pihak mereka tidak mengetahui tentang content2 yg terhubung dengan Indosat. Dengan tegas CS tersebut mengatakan bahwa tidak ada kerjasama antara content tersebut dengan Indosat.
Yang membuat saya bingung kenapa content tersebut bisa ada pada provider kalau mereka tidak menjalin kerjasama?
Kenapa pihak provider tidak bertindak? Padahal ini jelas2 merugikan konsumen sekaligus providernya itu sendiri.
Yang lebih bingung lagi saya tidak pernah registrasi atau membalas sms premium tersebut tp kenapa pulsa saya tetap dirampok?
beberapa kasus yg menimpa teman2 saya juga pernah terjadi dan mereka memilih membuang sim card dan membeli lagi kartu yg baru
noted:
Content tersebut berasal dari no ini:
95999
Isinya: VD: VD: Donlot VIDEO KEREN. Cuma ada di video ini kamu bisa melihat wujud dari sebuah kentut. CS: 02158908230 klik: http://gets.im/nyx0j9Lj
Nah logikanya kira2 agan2 ada gak yg mau buka video itu dengan bayar 2.200 setiap kali mereka mengirim SMS gak bermutu itu? Hahahaha.
ohya isi smsnya berbeda2 setiap kali pengiriman dan waktunya jg random
Untuk agan2 yg menerima sms serupa harap berhati2 dan segera kirim SMS ke 726 dengan isi SMSnya STOP (tidak dikenakan biaya/gratis) tapi hati2 prosesnya 1x24 jam. Jadi sebelum itu jangan isi pulsa.
Semoga bermanfaat, dan kepada pihak Indosat harap memperbaiki systemnya. Jangan ambil keuntungan dengan cara licik seperti itu. Kami sebagai konsumen hanya bisa mengeluh tanpa ada solusi, apalagi penggantian kerugian. Thanks
Saya pake HP jadul tanpa koneksi internet (dihidupkan khusus kalau dibawa hunting pas weekend/libur) untuk hari kerja HPnya saya matiin.
Kejadian ini saya ketahui pas hari minggu kemarin 10 mei 2015, sewaktu saya mau kontek temen kok dibilang "pulsa anda tidak mencukupi". Begitu saya check ternyata sisa pulsa tinggal 1.212
Malamnya saya browsing di internet ternyata kasus serupa sudah banyak terjadi. Sangat disayangkan ketika saya komplain ke CS Indosat (100) tidak ada solusi apapun bahkan pihak mereka tidak mengetahui tentang content2 yg terhubung dengan Indosat. Dengan tegas CS tersebut mengatakan bahwa tidak ada kerjasama antara content tersebut dengan Indosat.
Yang membuat saya bingung kenapa content tersebut bisa ada pada provider kalau mereka tidak menjalin kerjasama?
Kenapa pihak provider tidak bertindak? Padahal ini jelas2 merugikan konsumen sekaligus providernya itu sendiri.
Yang lebih bingung lagi saya tidak pernah registrasi atau membalas sms premium tersebut tp kenapa pulsa saya tetap dirampok?
beberapa kasus yg menimpa teman2 saya juga pernah terjadi dan mereka memilih membuang sim card dan membeli lagi kartu yg baru
noted:
Content tersebut berasal dari no ini:
95999
Isinya: VD: VD: Donlot VIDEO KEREN. Cuma ada di video ini kamu bisa melihat wujud dari sebuah kentut. CS: 02158908230 klik: http://gets.im/nyx0j9Lj
Nah logikanya kira2 agan2 ada gak yg mau buka video itu dengan bayar 2.200 setiap kali mereka mengirim SMS gak bermutu itu? Hahahaha.
ohya isi smsnya berbeda2 setiap kali pengiriman dan waktunya jg random
Untuk agan2 yg menerima sms serupa harap berhati2 dan segera kirim SMS ke 726 dengan isi SMSnya STOP (tidak dikenakan biaya/gratis) tapi hati2 prosesnya 1x24 jam. Jadi sebelum itu jangan isi pulsa.
Semoga bermanfaat, dan kepada pihak Indosat harap memperbaiki systemnya. Jangan ambil keuntungan dengan cara licik seperti itu. Kami sebagai konsumen hanya bisa mengeluh tanpa ada solusi, apalagi penggantian kerugian. Thanks
Diubah oleh zhetya 11-05-2015 18:58
0
2.5K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan